Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hayden Panettiere mengatakan teman dan keluarga berusaha mati-matian untuk mempertahankan cara hidup mereka di Ukraina

Hayden Panettiere mengatakan teman dan keluarga berusaha mati-matian untuk mempertahankan cara hidup mereka di Ukraina

Hayden Panettiere Dia menggunakan suaranya untuk berbicara untuk mendukung orang-orang yang dia sayangi.

membagikan Video untuk organisasinya Hublon InternasionalDi laman YouTube, pemain berusia 32 tahun itu Nashville Allum berbicara tentang perang yang sedang berlangsung di Ukraina yang dipicu oleh invasi Rusia bulan lalu. Panettiere mengimbau semua orang atas dukungan mereka selama masa sulit ini dan berbicara tentang upayanya untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk pasokan medis dan peralatan pelindung bagi mereka yang berjuang untuk hidup mereka di garis depan di Ukraina.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana rasanya menyaksikan perang di Ukraina berlangsung,” dia memulai. “Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa orang-orang Ukraina dan orang-orang yang saya sebut teman dan keluarga saya berusaha sangat keras untuk mempertahankan cara hidup mereka dan negara yang mereka cintai.”

Panettiere melanjutkan, “Saya mendirikan Hoplon International untuk membawa bantuan dan bantuan langsung ke Ukraina di garis depan. Saya tidak bisa terus duduk di pinggir hanya menyaksikan bencana ini mengamuk.”

Sebelum mengakhiri suratnya, Panettiere menasihati semua orang untuk tidak “duduk diam” saat invasi berlanjut. “Bantu saya dengan menyumbang sebanyak mungkin,” tambahnya. “Bersama-sama, kita bisa membuat perbedaan dalam perjuangan mereka.”

Hayden Panettiere

Hublon Internasional / YouTube

Terkait: Hayden Panettiere mengatakan putrinya Kaya, 7, ‘aman dan tidak di Ukraina’ setelah invasi Rusia

Panettiere berbagi putrinya yang berusia 7 tahun, kayadengan mantan petinju profesionalnya Vladimir Klitschko. Dia tidak hanya berasal dari Ukraina, tetapi saudara laki-lakinya, seorang pensiunan atlet, Vitali Klitschko, adalah walikota ibukota negara itu, Kyiv.

Dalam pesan videonya, yang juga dibagikan di halaman YouTube organisasi tersebut, Vladimir berkata, “Hai, saya Vladimir Klitschko dari Kyiv, Ukraina. Tolong dukung Hublon International Foundation untuk menghentikan agresi Rusia dan mengakhiri perang di Ukraina. Terima kasih. “

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

Panettiere baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa putrinya Kaya “aman dan tidak berada di Ukraina” di tengah perang yang sedang berlangsung. Sebuah pernyataan dibuat oleh ibu seseorang sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang menyatakan keprihatinannya tentang berbagi InstagramDi mana aktris menunjukkan dukungannya untuk orang-orang Ukraina.

“Saya secara pribadi menyaksikan kekuatan rakyat Ukraina yang berjuang keras untuk kemerdekaan mereka dan terus dengan gigih membela negara mereka selama bertahun-tahun. [Russian President Vladimir] Apa yang dilakukan Putin benar-benar memalukan,” tulis Panettiere saat itu.

“Momen mengerikan dalam sejarah ini mengirimkan pesan yang menakutkan: pesan bahwa di zaman sekarang ini, pada tahun 2022, pelanggaran hak-hak orang bebas dapat diterima dan membiarkan diktator seperti Putin mengambil apa yang mereka suka,” lanjutnya. “Saya berdoa untuk keluarga dan teman-teman saya di sana dan semua orang yang berjuang. Saya harap Anda mendapatkan lebih banyak dukungan dan saya berharap saya ada di sana berjuang bersama Anda! Untuk saat ini, saya meminta mereka yang tidak bisa berdiri di atas bahu mereka untuk berdiri dalam solidaritas dengan rakyat Ukraina dan tunjukkan dukungan Anda untuk demokrasi.”

Jangan pernah melewatkan sebuah cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk orang-orang Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Panettiere mendesak para penggemarnya untuk mengikuti mantan suaminya, Vladimir, dan saudara laki-laki Vitaly, di Instagram untuk pembaruan yang relevan.

Beberapa hari kemudian, itu juara tawas kicauan Untuk mendukung pekerjaan amal saudara-saudara Klitschko, Yayasan Klitschko. “Tolong bantu #Ukraine dengan menyumbangkan apa yang Anda bisa,” tulisnya, menambahkan bahwa situs web yayasan “berisi daftar organisasi yang menargetkan kebutuhan paling mendesak rakyat Ukraina.”

READ  Drew Barrymore Mendapat Makeover Kardashian! Bintang berusia 47 tahun itu berubah dari normal menjadi KO

Rusia serangan ke ukraina Itu berlanjut setelah pasukan mereka meluncurkan invasi besar-besaran pada 24 Februari – konflik tanah besar pertama di Eropa dalam beberapa dekade.

Detail pertempuran berubah hari demi hari, tetapi ratusan warga sipil telah berubah Meninggal atau terluka telah dilaporkanTermasuk anak-anak. PBB mengatakan lebih dari satu juta warga Ukraina juga telah melarikan diri.

Invasi diperintahkan oleh Presiden Rusia Presiden Rusia Vladimir Putintelah memicu kecaman di seluruh dunia dan Sanksi ekonomi yang semakin berat melawan Rusia. Dengan pasukan NATO berkumpul di wilayah sekitar Ukraina, berbagai negara juga menjanjikan bantuan militer atau dukungan untuk perlawanan. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Dia menyerukan pembicaraan damai – sejauh ini tidak berhasil – sambil mendesak negaranya untuk menanggapi.

Putin bersikeras bahwa Ukraina memiliki hubungan historis dengan Rusia dan bahwa dia bertindak demi kepentingan keamanan terbaik negaranya. Sementara itu, Zelensky bersumpah untuk tidak membungkuk. “Tidak ada yang akan menghancurkan kami, kami kuat, kami orang Ukraina,” Dia mengatakan kepada Uni Eropa Dalam pidatonya di hari-hari awal pertempuran, dia menambahkan: “Hidup mengalahkan kematian. Cahaya menang atas kegelapan.”

Serangan Rusia di Ukraina adalah cerita yang berkembang, dengan informasi yang berubah dengan cepat. Mengikuti Liputan penuh orang tentang perang ada di sinitermasuk cerita dari warga di lapangan dan cara membantu.