September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil UFC 276, sorotan: Israel Adesanya mengalahkan Jared Kannoner untuk mempertahankan mahkota kelas menengah

Hasil UFC 276, sorotan: Israel Adesanya mengalahkan Jared Kannoner untuk mempertahankan mahkota kelas menengah

Menjelang acara utama UFC 276, juara kelas menengah UFC Israel Adesanya membuat kehebohan dengan entri yang terinspirasi oleh legenda WWE The Undertaker. Penampilan selanjutnya tidak begitu menyenangkan karena Adesanya secara metodis berusaha meraih kemenangan mutlak atas Jared Cannonier.

Rencana permainan Adesanya berkisar pada jab, tipuan, dan tendangan kaki. Itu tidak cantik dan membuat penonton frustrasi tetapi itu berperan penting dalam menghasilkan striker yang kuat di Cannonier.

Cannonier mencoba penyesuaian pertengahan pertarungan untuk bekerja dari ketegasan kandang. Sial bagi lawannya, ketika mampu melakukan smash, ia tidak sering melakukan banyak serangan setelah menjatuhkan lutut ke paha Adesanya.

Pertempuran itu tidak memiliki momen aksi yang hebat, dan sebaliknya menunjukkan keterampilan teknis Adesanya dan kemampuan keterampilan tersebut untuk meniadakan pendekatan kekuatan kasar Cannonier. Kanonair sering dibiarkan meraih tembakan balik setelah Adesanya telah memukul satu atau dua pukulan dan bergerak keluar dari jangkauan tembakan.

Cannonier juga kadang-kadang berusaha untuk mencetak takedown daripada hanya merebut di dalam kandang, tetapi Adesanya mampu bertahan sepanjang kompetisi, dan terus menunjukkan perkembangan keterampilan gulatnya, atau setidaknya kemampuan untuk bergulat dengan lawan-lawannya. Dengan hanya mengerjakan episode untuk memberikan sesuatu yang menyerupai kesuksesan untuk Cannonier, ini adalah episode bagus yang dia coba untuk sering kembali.

Pada ronde keempat, para penggemar mulai meledak, mencemooh dengan keras selama kemenangan Cannonier atau ketika kedua pria itu berdiri dalam jarak serang tanpa terlibat dalam kembang api apa pun. Pada ronde kelima, banyak penggemar mulai keluar dari arena.

Pada akhir dari lima ronde aksi, jelas bahwa Adesanya telah mengambil keputusan, tetapi niat baik para penggemar untuk mundur menguap ketika ejekan keras diberikan setelah kartu skor 49-46, 49-46 dan 50-45 diumumkan. , semua menguntungkannya.

READ  Sydney McLaughlin sekali lagi memecahkan rekor dunia untuk memenangkan gelar rintangan 400m pertamanya di Kejuaraan Dunia

Setelah pertarungan, Adesanya ditanya tentang langkah selanjutnya dalam karirnya, setelah mengalahkan hampir setiap pesaing seberat 185 pon.

Adesanya memanggil Alex Pereira, pria dengan dua kemenangan kickboxing atas Adesanya, termasuk kemenangan pembunuh brutal, yang telah mengalahkan Shaun Strickland sebelumnya dengan kartu utama.

“[Our previous fight] Itu adalah kesalahan saya,” kata Adesanya, berbicara kepada Pereira. Seperti yang saya katakan pada konferensi pers, lain kali saya menempatkan Anda di ski. Anda akan pergi seperti Elsa di Frozen. “

Di tempat lain, juara kelas bulu Alexander Volkanovsky menyelesaikan hat-trick dengan Max Holloway dengan memberikan penampilan terbaiknya hingga saat ini. Volkanovsky menyapu kartu skor juri setelah memukul lawannya dan membuka luka parah di mata kirinya. Volkanovsky, yang memiliki 22 kemenangan beruntun, tampaknya mengincar peluang perebutan gelar kelas ringan berikutnya.

CBS Sports bersama Anda sepanjang hari Sabtu membawakan Anda semua hasil dan sorotan dari UFC 276 di bawah ini.

Kartu dan hasil UFC 276

  • Israel Adesanya (c) def. Jared Cannoner dengan keputusan bulat (49-46, 49-46, 50-45)
  • Alexander Volkanovsky (c) rekan senegaranya. Max Holloway Dengan keputusan bulat (50-45, 50-45, 50-45)
  • Alex Pereira dikalahkan. Shaun Strickland melalui TKO ronde pertama (pukulan)
  • Brian Barberina dikalahkan. Robbie Lawler melalui TKO ronde kedua (pukulan)
  • Sean O’Malley vs Pedro Munhos Itu berakhir di kompetisi apa pun karena tusukan mata
  • Galen Turner dikalahkan. Brad Riddle melalui penyerahan ronde pertama (guillotine choke)
  • Jim Miller def. Donald Cerrone Dengan melakukan ronde kedua (guillotine choke)
  • Ian Gary Dave. Gabriel Green dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27)
  • Dricos de Plessis dikalahkan. Brad Tavares dengan keputusan bulat (29-28, 29-28, 29-28)
  • Andre Muniz Def. Balai Uria dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27)
  • Potongan rambut Maycee def. Jessica Eye dengan keputusan bulat (29-28, 29-28, 30-27)
  • Kalahkan Golega Stoliarenko. Jessica Rose Clark dengan submission pada ronde pertama (arm bar)
READ  6 ide cepat saat Celtics menjatuhkan Game 3 melawan Heat yang jelek dan terluka