Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

High gas prices ‘happening now’ due to Biden’s energy policies: Karl Rove

Harga gas melonjak: Berita utama lokal di seluruh negeri menyoroti rasa sakit di pompa

outlet berita lokal Di seluruh negeri mereka menyoroti harga gas, yang kembali meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Surat kabar Tulsa World di Oklahoma pada hari Rabu menyoroti bagaimana harga gas di Tulsa telah melonjak “20 sen per galon semalam,” melonjak menjadi $3,59 setelah $3,38 sehari sebelumnya.

WBRC di luar Birmingham melaporkan pada hari Jumat, “Tiga hari lalu di Alabama, rata-rata negara bagian adalah $ 3,19 per galon. Pada hari Jumat, kami mencapai $ 3,32 per galon dan itu akan terus meningkat,” menambahkan, “Dengan penawaran dan permintaan berubah selamanya, itu keras Sekarang lihat seberapa besar peningkatan yang akan kita lihat.”

Kenaikan harga gas mempengaruhi pemilih di negara berpenghasilan menengah utama: ‘Tidak ada yang terlibat dalam hal ini’

Afiliasi CBS KENS 5 di San Antonio pada hari Kamis melaporkan lonjakan harga gas Texas menjadi $ 3,20 per galon, menulis “itu sembilan sen lebih banyak dari minggu lalu dan 35 sen lebih banyak dari biaya tahun lalu.”

“Pengemudi di El Paso membayar rata-rata $3,56 per galon, sementara pengemudi di wilayah metropolitan Brownsville-Harlingen membayar setidaknya $3,02 per galon,” tambah laporan itu.

Detail dari SPBU. Pistol bensin close-up.
(iStock)

Di Midwest, Detroit News memuat berita utama, “Harga gas terus naik di Michigan, naik 23 sen per galon dari minggu lalu.”

“Kenaikan terakhir ini menempatkan harga pompa rata-rata pada $4,17 untuk bahan bakar biasa tanpa timbal, yang 33 sen lebih banyak dari apa yang dibayar penduduk Michigan pada bulan September dan hampir satu dolar lebih banyak dari waktu ini tahun lalu,” tulis Detroit News pada hari Senin. Harga Michigan adalah sekitar 40 sen lebih tinggi dari rata-rata nasional, pada $ 3,80, menurut AAA-The Auto Club Group.

Setelah pemotongan minyak OPEC, Washington Post menyebut kebijakan luar negeri Biden dengan Arab Saudi ‘gagal’ ‘buruk’

READ  Sensex jatuh lebih dari 2.000 poin dengan serangan Rusia di Ukraina; Bergaya Di Bawah 16.450

Fox 32 di Chicago Dia melaporkan, “Rasa sakit di pompa berlanjut karena harga gas melonjak di Illinois,” menawarkan peringatan kepada penduduk di Lincoln Land sebelum OPEC mengumumkan akan memangkas produksi minyak.

“Akibatnya, Anda dapat mengharapkan nyeri pompa Anda menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik,” tulis FOX 32 pada hari Senin. “Sementara harga gas masih turun dari puncaknya pada bulan Juni, di sini di Chicago, harga rata-rata galon reguler – $ 4,81 per galon menurut Triple-A – kembali mulai naik mendekati $ 5 per galon. mengerikan.”

WISH-TV Indianapolis melaporkan bahwa harga gas di Indiana telah mencapai $4, menulis pada hari Selasa bahwa harga rata-rata gas telah meningkat menjadi $4,12 per galon, dan bagaimana itu “16 sen lebih tinggi dari minggu lalu.”

The Milwaukee Journal Sentinel melaporkan Rabu, “Harga gas rata-rata di Wisconsin, Milwaukee, Green Bay dan Oshkosh adalah $4 per galon; Wisconsin barat memiliki gas termurah di negara bagian itu.”

The Las Vegas Review-Journal mengatakan kepada penduduk Out West bahwa “harga gas naik lebih dari 40 sen seminggu; mereka bisa naik sebelum turun.

Harga bensin reguler di Las Vegas rata-rata $5,52 per galon minggu ini, lebih dari 40 sen lebih dari harga rata-rata satu minggu lalu.Itu hanya 9 sen lebih rendah dari harga rata-rata tertinggi yang tercatat di Las Vegas sebesar 5,61 dolar, menurut data AAA. “Harga rata-rata gas Nevada adalah yang tertinggi kedua di negara ini, setelah California… negara bagian itu sekitar $1,70 lebih tinggi dari rata-rata nasional, dan 91 sen lebih rendah,” tulis Review Journal pada hari Selasa, daripada rata-rata di California.”

Kejutan Oktober? Mengapa Kenaikan Harga yang Direncanakan OPEC Dapat Mendorong Demokrat?

READ  Saham IBM menikmati hari terbaiknya dalam dua tahun karena perkiraan melonjak

KNXV-TV Phoenix menawarkan penjelasan kepada penduduk yang mengajukan pertanyaan di judul, “Mengapa gas Phoenix kembali lebih dari $5?”

“Suhu tinggi di lembah mungkin turun, tetapi harga gas naik,” laporan ABC15 dimulai pada hari Selasa.

Artikel tersebut mengutip analis Gasbuddy Patrick D. Haan, yang beralih ke masalah di kilang minyak California sebagai sumber kesulitan keuangan Phoenix di pompa, menulis, “ABC15 melihat data mingguan yang dirilis oleh regulator California dan menemukan bahwa input minyak baru-baru ini di California Selatan kilang sering di antara yang terendah sejak 2018. Stok bensin di kilang yang dirancang khusus untuk ekspor ke negara bagian seperti Arizona dan Nevada juga sangat rendah… Arizona mendapatkan sekitar 60% bensinnya dari California Selatan dan sebagian besar mengalir ke daerah Phoenix .”

Harga SPBU New Jersey (Megan Myers / Fox News Digital)

Harga SPBU New Jersey (Megan Myers / Fox News Digital)
(Berita Rubah)

California sendiri Penuh cerita tentang kenaikan biaya. The Los Angeles Times memuat tajuk utama, “Rekam Harga Gas, Masalah Listrik Menunjukkan Kerentanan Energi yang Memburuk di California.” Penyiar CBS Sacramento Adrian Moore mengatakan kepada pemirsa bahwa rasa sakit di pompa “menjadi tak tertahankan,” mencatat bahwa California “beberapa sen jauhnya dari rekor lain.” FOX KTVU dari Oakland menerbitkan artikel, “California akan mematahkan harga bensin yang tinggi sepanjang masa.”

The Seattle Times melaporkan “kenaikan tajam” harga gas yang mempengaruhi Barat, terutama di Washington, di mana galonnya “$1,39 di atas rata-rata nasional” pada 3 Oktober.

“Pada $5,45 per galon, harga gas di wilayah Seattle naik 15% dari awal September ketika harga turun ke level terendah sejak April, menurut analisis data Administrasi Informasi Energi Federal,” tulis surat kabar itu.

Analisis CNN Khawatir Harga Gas Dapat Menyakiti Demokrat Pada November, Presiden “Berburu” Biden

“Saya tidak gila” untuk dicatat bahwa harga gas telah “melonjak sedikit hanya dalam seminggu terakhir ini,” Lauren Maxwell, seorang reporter berita Alaska, mengatakan kepada pemirsa pada hari Selasa, menyoroti harga rata-rata galon Alaska sebesar $5,41.

READ  Minyak mendekati stabilitas, kekhawatiran inflasi berlawanan dengan potensi peningkatan permintaan China

“Semoga berhasil menemukannya di tempat rendah di Anchorage,” kata Maxwell.

Harga gas yang tinggi diposting di sebuah pompa bensin layanan lengkap di Beverly Hills, California, Minggu, 7 November 2021. Harga rata-rata bensin reguler di Amerika Serikat telah melonjak 5 sen selama dua minggu terakhir, menjadi ,49 per galon.  (Foto oleh Associated Press/ Damien Devarganis)

Harga gas yang tinggi diposting di sebuah pompa bensin layanan lengkap di Beverly Hills, California, Minggu, 7 November 2021. Harga rata-rata bensin reguler di Amerika Serikat telah melonjak 5 sen selama dua minggu terakhir, menjadi $3,49 per galon. (Foto oleh Associated Press/ Damien Devarganis)
((Foto AP/Damian Dovarganes))

Out East, Clay Moden, pembawa acara radio WYRK 106,5 dari Buffalo, New York, memperingatkan penduduk Kamis tentang kenaikan harga gas dalam perjalanan, menulis, “Suka mengemudi tetapi benci harga bahan bakar? Segera di sini di Negara Bagian NY. Harga berubah lebih dari cuaca terlihat seperti.” Hari-hari ini”.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Spectrum News 1 di Syracuse mencantumkan harga rata-rata di kota-kota di seluruh New York pada hari Sabtu, menulis, “Di Buffalo, harganya $ 3,69. Ini harga yang sama seperti di Rochester. Melanjutkan ke Syracuse, gas sedikit lebih murah di sana dengan rata-rata gas 3,59. ” dolar. Dan di Albany, itu $3,64.”

Setelah pengumuman OPEC, FOX 23 Maine melaporkan lonjakan harga gas semalam, memperingatkan warga Kamis, “Kesakitan di pompa akan kembali. Harga gas telah naik semalam, dan ini mungkin baru permulaan.”

Harga gas berada di garis depan keprihatinan pemilih, karena inflasi dan ekonomi tetap menjadi masalah terbesar, menurut jajak pendapat yang dilakukan di Republik Arab Mesir. pemilu paruh waktu.