November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga bensin naik untuk hari kelima berturut-turut

Harga bensin naik untuk hari kelima berturut-turut

Harga rata-rata satu galon bensin reguler di Amerika Serikat mulai naik lagi minggu lalu, setelah turun hampir 100 hari berturut-turut selama musim mengemudi di musim panas.

Minggu adalah $3.417 per galon, menurut AAA.

Itu membuat kenaikan lima hari berturut-turut yang dimulai Rabu pagi, ketika harga naik menjadi $3.381 per galon dari $3.674 sehari sebelumnya.

harga rata-rata Mingguan itu $3.678. Setahun yang lalu adalah $3.188.

Harga gas naik untuk pertama kalinya dalam sekitar 100 hari

Memompa bensin di SPBU. (iStock / iStock)

Gas mencapai level tertinggi $5,016 pada 14 Juni.

Pada saat itu, harga minyak mentah AS sekitar $120 per barel, dan harga patokan internasional bahkan lebih tinggi. Sejak itu, harga minyak – yang menyumbang lebih dari setengah dari apa yang konsumen bayar di pompa – telah jatuh.

Harga minyak turun sekitar 5% ke level terendah dalam delapan bulan pada hari Jumat karena dolar AS mencapai level terkuatnya dalam lebih dari dua dekade di tengah kekhawatiran suku bunga yang lebih tinggi. Mendorong ekonomi utama ke dalam resesi.

grafik harga gas

Harga gas pada Minggu 25/9/2022 M.

CEO ENERGY meneliti kebijakan kepemimpinan saat ini tentang ‘ketidaktahuan energi’: ‘sedikit harapan untuk mengakhiri krisis dalam waktu dekat’

Minyak mentah West Texas Intermediate AS turun $4,58, atau 5,5 persen, menjadi $78,91.

Selama seminggu, WTI turun sekitar 7%, penurunan minggu keempat berturut-turut untuk benchmark, dan ini pertama kali terjadi sejak Desember.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

READ  Bank Sentral Eropa akan membahas mencegah bank menghasilkan miliaran euro dalam keuntungan rejeki nomplok karena suku bunga naik

Bukan hal yang aneh untuk melihat fluktuasi harga yang ekstrim di mana minyak dapat terpengaruh musim badai Badai diperkirakan akan melanda Teluk dan pantai Florida minggu ini.

Daniela Genovese dari FOX Business berkontribusi pada laporan ini.