Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Halo India! Sekarang adalah kesempatan sempurna untuk merasakan keajaiban Indonesia lagi



ANI |
Diperbarui:
16 Mei 2022 10:14 IST

Jakarta [Indonesia], 16 Mei (ANI / PRNewswire): South Asia Tourism and Tourism Exchange (SATTE) dengan bangga mempersembahkan 2022 pada 20-20, menyoroti beberapa destinasi terbaik dan pengalaman baru Indonesia, mengingat kesiapannya untuk menyambut wisatawan internasional lagi. Mei 2022, di India Expo Mart, Greater Noida. Paviliun Indonesia yang megah terletak di booth nomor C50.
Partisipasi negara dalam SATTE datang pada saat negara dibuka kembali untuk wisatawan global. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandia Salahuddin Uno menjelaskan, “Bali telah menyambut wisatawan internasional sejak awal tahun ini, didukung dengan penerbitan visa ke 60 negara.”
Selain kemudahan fasilitas VoA, Indonesia juga telah meniadakan kebutuhan entry PCR testing bagi wisatawan mancanegara. Pengunjung yang sehat dan divaksinasi lengkap sekarang dapat membuat rencana untuk segera memasuki negara tersebut.
Ni Wian Giri Adniyani, Sekretaris Tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menambahkan, “Tujuan keikutsertaan Indonesia dalam SATTE 2022 adalah untuk memudahkan para pelaku pariwisata Indonesia mengaktifkan kembali usahanya di India. Selamat kepada Kementerian atas partisipasinya. . “

Dua puluh pengusaha pariwisata terkemuka Indonesia akan berpartisipasi dalam pameran untuk menawarkan berbagai paket menarik termasuk Bali, tujuan favorit wisatawan India. Selain itu, Wonderful Indonesia akan memperkenalkan lima tempat yang kurang penting dari Bali, yaitu Borobudur, Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo dan Likubang.
Wisatawan India telah menjadi pasar penting bagi Indonesia. Sebelum epidemi, India adalah salah satu pasar dengan peningkatan jumlah wisatawan tertinggi setiap tahun. Hal ini tidak terlepas dari kemungkinan besar divisi pernikahan India, yang menjadikan Bali sebagai lokasi utama untuk tempat pernikahan mereka.
Pada Maret lalu, Indonesia sukses mengoperasikan MotoGP di Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara ini merupakan bagian dari salah satu ‘Super Privacy Destinations’ yang diiklankan oleh pemerintah sebagai strategi untuk meningkatkan tempat di luar Polly atau ‘The New Polly’.
Pada akhir Oktober tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT G20 di Bali, sebuah acara internasional global yang akan menegaskan kembali kepercayaan global di Indonesia setelah epidemi Kovit-19.
Cerita ini disediakan oleh PRNewswire. ANI sama sekali tidak bertanggung jawab atas isi artikel ini. (ANI/PRNewswire).

READ  Start-up Indonesia masih sangat penting bagi upaya Timur