November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Halaman pendaftaran Diablo 4 beta sekarang tersedia

Halaman pendaftaran Diablo 4 beta sekarang tersedia

Pra-pendaftaran untuk Diablo 4 beta sekarang telah dibuka.

Meskipun belum ada tanggal untuk peluncuran beta, para pemain ingin melihat lebih awal bagian kedua Blizzard yang sangat dinanti. Anda dapat mendaftar sekarang Untuk mendaftarkan minat mereka bermain di Blizzard’s Battle.net PC player, Xbox Series X/S atau PS5.

Ini benar; Sepertinya Anda memerlukan versi terbaru dari Xbox dan Sony untuk berpartisipasi dalam Diablo 4 beta.

https://www.youtube.com/watch?v=9bRWIDOMfro

Pada saat penulisan, saluran media sosial Blizzard belum mengumumkan berita tersebut, jadi mungkin saja halaman beta ditayangkan lebih awal. Ini, atau ini adalah taktik yang disengaja untuk membangkitkan selera kita menjelang Xbox Show dan Bethesda yang berlangsung hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat ringkasan Bertie tentang Semua yang kami pelajari tentang Diablo 4 di Blizzcon tahun lalutermasuk detail kesan pertamanya secara langsung.

Baru-baru ini diketahui bahwa harganya £88,000 ($110,000) untuk upgrade karakter di seluruh Diablo Immortal.

Di Diablo Immortal, pemain memiliki tiga pilar untuk maju: level XP, level Peralatan, dan permata Legendaris. Dua yang pertama adalah tarif standar dalam RPG apa pun, tetapi mengumpulkan permata legendaris bisa menjadi proses yang mahal dan rumit karena cara Anda mendapatkannya secara acak dan seringkali sangat langka… Sekarang, hampir seolah-olah pemain F2P tidak dapat dimenangkan Benar-benar .

Bertie telah Anda bahas di sini juga – itulah sebabnya dia berpikir Diablo Immortal adalah seri terbaik dan terburuk semua dalam satu.

READ  Pengembang Elden Ring membandingkan bekerja di FromSoftware dengan memainkan Dark Souls