Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hakim Aaron Yankees dari New York mengatakan analis TV tim baru Carlos Beltran tidak perlu membahas peran dalam skandal pencurian sinyal

Hakim Aaron Yankees dari New York mengatakan analis TV tim baru Carlos Beltran tidak perlu membahas peran dalam skandal pencurian sinyal

Tampa, Florida, — Ada banyak hal yang harus dilakukan Carlos Beltran begitu dia memulai pekerjaannya sebagai pembawa berita New York Yankees pada hari Senin.

Pahami pengaturan jaringan YA. Dapatkan kenyamanan bersama sesama penyiar. Temukan ritme yang cocok untuknya saat mengudara sebagai analis.

Satu hal yang tidak perlu dia lakukan, bintang bass Yankees Hakim Harun Dia mengatakan, dia berbicara kepada tim tentang perannya dalam skandal pencurian sinyal Houston Astros pada tahun 2017.

Beltran bermain untuk Houston tahun itu ketika dia mengalahkan Yankees di AL Championship Series dalam perjalanannya ke gelar Kejuaraan Dunia pertamanya. Setelah berita skandal itu kemudian menyebar, para pemain New York menargetkan Astros, dan hakim menegaskan bahwa mereka “menipu dan Anda tidak memenangkan mereka.”

“Menurut pendapat saya, saya tidak berpikir dia perlu mengatakan apa pun kepada kami,” kata hakim, Minggu. “Saya sangat menghormati Beltran, dia banyak membantu saya selama waktunya di sini sebagai pemain. Dia belajar banyak pelajaran bagus. Dia menghabiskan banyak waktu berkualitas untuk berbicara dengan saya tentang permainan, sisi mental pertandingan. permainannya, pendekatannya, bagaimana menjadi rekan setim yang baik.”

Beltran pensiun sebagai pemain setelah musim 2017. Dia bermain untuk Yankees pada 2014, 2015 dan sebagian 2016.

“Saya akan senang berbicara dengannya,” kata hakim. “Sudah lama sejak saya melihatnya. Hanya mendapatkan kesempatan untuk menyusulnya dan melihat apa yang dia lakukan karena kita akan melihat banyak tentang dia sepanjang tahun. Hanya menantikan dia kembali karena dia sudah bagian besar dari tim ini, bagian besar dari bisbol, apa yang dia bawa ke permainan dan apa yang Memperkenalkannya ke Jaringan YES akan menjadi waktu yang besar.”

READ  Hasil Pertandingan Perguruan Tinggi, Jadwal, dan Pertandingan Hari Ini: Pertandingan Virginia Barat melawan Pete dimulai pada hari Kamis di minggu pertama

Dalam sebuah wawancara dengan Air Monday di YES, Beltran mengatakan ada stigma yang melekat pada gelar Astros.

“Melihat ke belakang sekarang, ya, kami telah melewati batas,” kata Beltran. “Kita semua melakukan apa yang kita lakukan. Melihat ke belakang, kita salah.”

Beltran ditunjuk sebagai pelatih Mets menjelang musim 2020 tetapi tidak mengelola pertandingan apa pun setelah ditinggalkan karena skandal tersebut.

Hakim mengatakan dia melihat ke depan dan tidak akan kembali pada tahun 2017.

“Saya tidak dapat berbicara untuk seluruh kelompok, tetapi saya pikir hal-hal yang harus kami fokuskan tahun ini dan hal-hal yang harus kami lakukan tahun ini lebih penting daripada apa pun yang terjadi di masa lalu,” katanya.

“Kami memiliki banyak hal penting, banyak hal baik terjadi tahun ini, jadi saya hanya akan fokus pada apa yang harus kami lakukan dengan ini. Jika dia melihat sesuatu, jika dia memiliki saran yang dapat membantu kami, saya pasti akan melakukannya. berbicara dengannya.”