Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gurman Bloomberg mengungkapkan perubahan yang disimpan ke iPhone 14 Pro

Gurman Bloomberg mengungkapkan perubahan yang disimpan ke iPhone 14 Pro

Rentang iPhone 13 tahun lalu bukanlah peningkatan besar dari pendahulunya, tetapi tahun ini Jajaran iPhone 14 لة Bisa lebih seru, saran yang terhormat Bloomberg wartawan Mark Gorman (melalui saya lebih banyak).
Gurman mengulangi banyak harapan yang telah kami dengar sebelumnya, karena iPhone 14 Pro dan Pro Max akan menjadi peningkatan besar-besaran dari pendahulunya dan ponsel baru akan memiliki Penampilan umum yang sama Sebagai model keluar.
Wartawan mendukung laporan bahwa model mini 5,4 inci telah dipensiunkan demi a Model Maks 6,7 inci. Ini juga mendukung rumor bahwa iPhone 14 6,1 inci dan iPhone 14 Max akan melakukannya. Chip Bionic A15 terbawa dari tahun lalu – yang omong-omong tidak lambat dan memiliki keunggulan yang jelas pada chip yang dijalankan Ponsel Android Terbaik Hari ini – sementara iPhone 14 Pro Max 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci akan ditenagai oleh chip A16 baru, yang akan didasarkan pada proses manufaktur 4nm yang lebih canggih yang akan membuatnya lebih cepat dan lebih hemat energi.
Pro juga kemungkinan akan menampilkan potongan pil untuk sistem biometrik ID Wajah dan slot untuk kamera depan, sementara model biasa akan tetap menggunakan takik.

Itu juga mendukung rumor bahwa iPhone 14 Pro dan Pro Max akan mendapatkan sensor utama 48MP baru, dan itu tampaknya menjadi alasan peningkatan ukuran kamera. Modul sudut lebar 48MP dikatakan lebih besar dari kamera 12MP yang digantikannya, dan tinggi lensa juga meningkat sekitar 5 hingga 10 persen.

Seluruh suite juga dapat menyediakan konektivitas satelit, memungkinkan ponsel mengirim pesan dan peringatan SOS melalui jaringan satelit. Menurut laporan sebelumnya, semua model akan mendapatkan file Kamera depan baru yang akan mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan terang,
Akhirnya, Apple mungkin memperkenalkan beberapa warna baru, termasuk Warna ungu baruyang akan mengubah nuansa tergantung pada pencahayaan.
READ  GPU Nvidia RTX 4090 yang brutal kemungkinan akan tiba pada pertengahan Juli

Seri iPhone 14 kemungkinan akan diumumkan pada bulan September.