November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gray Poupon ingin terlibat dalam skandal saus salad Olivia Wilde

Gray Poupon ingin terlibat dalam skandal saus salad Olivia Wilde


New York
CNN

Dia ingin Grey Poopon masuk Skandal saus salad Olivia Wilde.

Merek mustard Dijon memanfaatkan berada di tengah-tengah drama, menyatakan dalam sebuah posting Instagram bahwa itu adalah Peluncuran 100 toples “Don’t Worry Dijon” edisi terbatasReview film Wilde terbaru yang dibintangi oleh Harry Styles.

Bingung kenapa mustard Dijon masuk ke pidato selebriti? Drama dimulai ketika seorang pengasuh anonim, yang klaimnya belum diverifikasi oleh CNN, berbicara kepada Daily Mail tentang Wilde dan aktor Jason Sudeiki mengakhiri hubungan. Aktris/sutradara dan bintang “Ted Lasso” itu bersama dari 2011 hingga 2020 dan memiliki dua anak.

Pengasuh anonim telah memberikan rincian pribadi tentang dugaan asmara Wilde dengan Styles, yang ikut membintangi film terbaru Wilde “Don’t Worry, Baby” dengan Florence Pugh. Pengasuh mengatakan bahwa Wilde membuat marah Sudeikis dengan menyiapkan salad untuk Styles dengan ‘sausnya sendiri’ di dapur keluarga.

Internet mulai mencari resep dengan liar. Wilde, yang mencela pernyataan pengasuh sebagai “salah dan memalukan,” berkontribusi pada pabrik gosip, Dia memposting gambar di cerita Instagram-nya Sebuah klip dari otobiografi Nora Ephron “Heartburn” Selasa malam.

“Campur 2 sendok makan mustard bupon abu-abu dengan 2 sendok makan cuka anggur merah yang baik,” kata bagian Wilde. “Kemudian, aduk terus dengan garpu, perlahan tambahkan 6 sendok makan minyak zaitun, sampai cuka kental dan lembut; ini membuat vinaigrette yang sangat kuat, ideal untuk salad sayuran seperti arugula, arugula, dan India.”

Pemilik Kraft Heinz mengatakan Gray Poupon akan memberikan sejumlah traktor baru dalam beberapa hari mendatang melalui saluran media sosialnya.

Instagram Post bahkan memiliki boa berbulu yang melingkari guci—kostum pokok untuk bintang pop Harry Styles di Show 15 di Madison Square Garden.

Megan Thomas dan Dan Heching dari CNN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Pangeran Harry dan Meghan melakukan kunjungan kejutan ke Ratu di Windsor