April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Clooney, Emma Stone dan para pemimpin SAG-AFTRA bertemu untuk membahas pembicaraan kontrak yang terhenti – Batas waktu

Clooney, Emma Stone dan para pemimpin SAG-AFTRA bertemu untuk membahas pembicaraan kontrak yang terhenti – Batas waktu

Eksklusif: Beberapa nama besar di Hollywood bertemu dengan pimpinan SAG-AFTRA hari ini untuk mengetahui rincian pembicaraan dengan studio dan streamer minggu lalu.

George Clooney, Emma Stone, Ben Affleck, Tyler Perry dan Scarlett Johansson termasuk di antara sekelompok anggota senior serikat pekerja berbakat yang berbicara pada hari Selasa dengan presiden serikat pekerja Fran Drescher dan kepala negosiator Duncan Crabtree-Irlandia untuk mendapatkan informasi rinci.

Dalam pertemuan dengan pimpinan serikat pekerja melalui Zoom sore ini, para pemenang Oscar dan selebritas lainnya sangat tertarik dengan proposal bagi hasil yang diajukan SAG-AFTRA kepada AMPTP dan CEO Gang of Four.

Upaya untuk mendapatkan lebih banyak kompensasi bagi anggota serikat pekerja ini telah menjadi pil pahit bagi studio dan streamer sejak mereka memulai pembicaraan awal dengan SAG-AFTRA pada bulan Juni hingga serikat pekerja tersebut keluar untuk bergabung dengan WGA di jalur piket pada pertengahan Juli. Ketika negosiasi dimulai kembali pada tanggal 2 Oktober, usulan tersebut masih menjadi perdebatan antara kedua belah pihak.

Pertimbangannya ditangguhkan oleh para petinggi studio pada tanggal 11 Oktober, dengan pembagian pendapatan dan kecerdasan buatan (AI) yang menjadi bukti utama permasalahan tersebut.

Sepanjang diskusi hari ini, Clooney, Johansson dan yang lainnya “sangat mendukung” para pemimpin serikat pekerja dan posisi mereka dalam mencari kontrak tiga tahun baru untuk SAG-AFTRA, sebuah sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengatakan kepada Deadline. “Mereka punya banyak pertanyaan, sedikit saran, dan banyak komentar bagus,” kata orang dalam secara terpisah.

Meskipun SAG-AFTRA tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal obrolan virtual dengan A-list pada hari Selasa, juru bicara serikat pekerja mengatakan: “Kami bertemu dengan anggota dari semua profil setiap hari dan tidak akan mengomentari percakapan pribadi tersebut.”

READ  Ann Heck meninggal tanpa surat wasiat, putranya mengajukan kendali atas perkebunan

Dengan David Zaslav dari Warner Bros. Discovery, Ted Sarandos dari Netflix, Donna Langley dari NBCUniversal, dan Bob Iger dari Disney semuanya berada di meja perundingan. Dalam rangkaian pembicaraan kedua antara kedua pihak minggu lalu, SAG-AFTRA memberikan pandangan baru tentang bagaimana para pemain dapat memperoleh manfaat dari kesuksesan tersebut. dari serial atau film di layanan streaming.

Bob Iger, Ted Sarandos, David Zaslav dan Donna Langley

Getty/Sopan santun

Setelah menolak apa yang kemudian diklaim AMPTP sebagai harga $800 juta per tahun, CEO dan staf AMPTP meninggalkan pembicaraan di Kantor Pusat Wilshire Blvd SAG-AFTRA pada tengah hari Rabu lalu dan tidak pernah kembali. Dengan perundingan diperkirakan akan dilanjutkan pada hari berikutnya sesuai jadwal, Drescher dan Crabtree-Irlandia kemudian menerima panggilan telepon yang memberitahukan mereka bahwa perundingan yang baru saja diaktifkan telah dihentikan. Menggemakan komentar AMPTP pada malam tanggal 11 Oktober, Sarandos kemudian menggambarkan proposal bagi hasil terbaru sebagai “pajak” bagi konsumen streaming.

“Kami telah melakukan upaya balasan yang signifikan dan berarti, termasuk sepenuhnya mengubah proposal bagi hasil kami, yang akan merugikan perusahaan kurang dari 57 sen per pelanggan setiap tahunnya,” kata serikat pekerja tersebut melalui email kepada para anggotanya pada pagi hari tanggal 12 Oktober. . “. “Mereka menolak usulan kami dan menolak memberikan tanggapan,” tambah SAG-AFTA, seraya menegaskan bahwa para CEO dan AMPTP telah mencoba menggunakan “taktik intimidasi” dan “strategi gagal yang sama yang mereka coba terapkan pada WGA.”

Menanggapi Sarandos yang mengatakan bahwa serikat tersebut meminta pajak atas kapal selam, Crabtree-Ireland mengatakan kepada Deadline di New York Comic Con tanggal 14 Oktober bahwa tindakan seperti itu “tidak masuk akal!” Dia menambahkan: “Ini seperti mengatakan bahwa pekerja harus diberi kompensasi atas pekerjaan mereka sebagai pajak.” itu salah. Alasan produk itu ada adalah bisnis mereka. Kompensasi yang adil dan upah yang adil bagi pekerja bukanlah, tidak pernah, dan tidak akan pernah menjadi pajak.

Untuk saat ini, dengan memudarnya optimisme yang dihasilkan oleh keberhasilan kesepakatan WGA, belum ada tanggal yang ditetapkan untuk pembicaraan baru antara AMPTP dan SAG-AFTRA.

Sabtu ini akan menandai hari ke-100 pemogokan SAG-AFTRA – mendekati rekor aksi buruh di serikat pekerja yang beranggotakan 160.000 orang.