Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gordon Ramsay menceritakan kecelakaan bersepeda yang mengerikan, membela penggunaan helm setelah beruntung lolos

Gordon Ramsay menceritakan kecelakaan bersepeda yang mengerikan, membela penggunaan helm setelah beruntung lolos

Koki berbintang multi-Michelin, Gordon Ramsay, berbagi pengalamannya tentang kecelakaan sepeda brutal yang nyaris ia selamatkan. Koki selebriti tersebut merinci kejadian yang terjadi di Connecticut saat dirinya sedang bersepeda. Kabar tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya, menggambarkan kejadian tersebut dalam sebuah video yang juga menunjukkan akibat dari kecelakaan tersebut. Beruntungnya, ia tidak mengalami luka berat seperti patah tulang atau robek ligamen, kecuali beberapa luka memar yang cukup parah.

Gordon Ramsay menceritakan kecelakaan bersepeda

Gordon Ramsay membagikan pengalamannya mengalami kecelakaan bersepeda yang parah dalam sebuah video di Instagram.

Pembawa acara Kitchen Nightmares melalui Instagram membagikan berita tentang kecelakaan bersepeda dalam sebuah video di akun resminya. Video dimulai dengan Gordon menyapa para pengikutnya, mengatakan: “Hai teman-teman, saya Gordon. Saya ingin berbagi pesan yang sangat penting dengan Anda semua. Anda tahu betapa saya sangat menyukai bersepeda, triathlon, dan Ironman [races] Dll Sayangnya, saya mengalami kecelakaan yang sangat buruk minggu ini yang benar-benar mengguncang saya dan sejujurnya saya beruntung berada di sini.

Dapatkan game favorit Anda sekarang di Crickit. kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Berbicara tentang perawatannya, koki berusia 57 tahun itu mengatakan dia dirawat di Rumah Sakit Lawrence + Memorial di New London, Connecticut. Ia menekankan pentingnya memakai helm dan menghimbau masyarakat untuk memakai helm. “Saya tidak peduli seberapa pendek perjalanannya. Saya tidak peduli…Helm ini membutuhkan biaya, tapi sangat penting sehingga bahkan untuk perjalanan singkat seorang anak harus memakai helm.” Helm memainkan peran penting dalam menyelamatkan nyawanya saat kecelakaan itu.

Baca juga: Barron Trump Akan Kuliah di University of Pennsylvania? Protes pro-Palestina mempengaruhi pilihan perguruan tinggi

Ramsay mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Beruntung berada di sini.”

Pemilik restoran mengungkapkan rasa syukurnya karena ia tidak mengalami luka serius kecuali lebam besar berwarna ungu di perutnya seperti yang terlihat dalam video. “Saat ini, saya beruntung bisa berdiri di sini. Saya kesakitan. Ini adalah minggu yang brutal. Saya sudah melupakannya,” katanya. Menurut The Guardian, tangan koki terlihat gemetar dalam video tersebut saat ia membagikan informasi tersebut kepada 17 juta pengikutnya. Ia berbagi bahwa kecelakaan bersepeda yang parah itu benar-benar mengguncangnya dan meyakinkan para penggemarnya tentang kesehatannya saat ia memberi keterangan pada video tersebut, dengan mengatakan, “Saya baik-baik saja dan tidak mengalami patah tulang atau menderita apa pun. ada luka serius tapi saya sedikit memar dan terlihat seperti kentang ungu.”

READ  Kanye terlihat kepincut dengan Chaney Jones, tubuh pantai di layar penuh

Fans mengungkapkan keprihatinan mereka dan mendoakan agar dia segera pulih, dengan salah satu pengguna menulis: “Saya lega Anda masih hidup. Tolong, istirahatlah. Tidak ada syuting untuk acara TV. Memar itu besar. Pasti masih sangat sakit. Tanganmu tidak Masih gemetar. Hati-hati.”

Pengguna lain menulis: “Dalam pemikiran kami, Gordon, luangkan waktu yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan. Yang terpenting, Selamat Hari Ayah dan lega karena Anda bisa menghabiskan satu hari lagi bersama keluarga tercinta. Pengguna ketiga menginginkan “koki yang pulih dengan cepat”.