Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Angeline Jolie baru saja memenangkan Tony Award pertamanya

Angeline Jolie baru saja memenangkan Tony Award pertamanya

Untunglah Angelina Jolie mendengarkan rekomendasi mendesak dari putrinya Vivienne: Aktris pemenang Oscar baru saja mengambil Tony pertamanya untuk produksi. The Outsiders: Musikal Baru.

Jolie tampil di panggung Tony Awards pada hari Minggu bersama putrinya yang berusia 15 tahun, yang mendorong ibunya untuk menonton musikal di La Jolla, California. Vivienne Jolie-Pitt juga menyumbangkan catatan pada versi hit Broadway, begitu pula Jolie.

Produser Matthew Rigo memberikan sapaan khusus kepada Julie, salah satu dari banyak orang yang membuat musikal itu menjadi kenyataan, ketika dia menerima Tony Award. Dia juga memeriksa namanya Orang asing Penulis SE Hinton, yang hadir di antara penonton. Peristiwanya terjadi di Tulsa pada tahun 1967. Orang asing Ini adalah kisah tentang Ponyboy Curtis yang berusia 14 tahun, dua saudara laki-lakinya dan sahabatnya Johnny – the Greasers – saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dan berdiri tegak melawan kelompok saingan kaya Socs.

NEW YORK, NY – 16 JUNI: (kiri) Vivienne Jolie-Pitt dan Angelina Jolie menghadiri Tony Awards Tahunan ke-77 di Teater David H. Koch di Lincoln Center pada 16 Juni 2024 di New York City. (Foto oleh Dia Dibasopil/Getty Images)

“Susie Hinton menulis ‘Strangers’ 60 tahun yang lalu dan telah menerima penghargaan sejak saat itu. Namun dia sering mengatakan bahwa dia masih merasa kewalahan ketika diberi tahu bahwa ‘Strangers’ mengubah hidup seseorang karena, menurutnya, siapa yang bisa mengubah hidup seseorang?” Itu bukunya. Itu bukan penulisnya. Itu pesannya, bukan pembawa pesannya. Baiklah Susie, saya di sini untuk menceritakan kepada Anda bahwa kisah Anda dan pesan abadinya tentang cinta, keluarga, dan tinggal dalam emas telah mengubah seluruh hidup kita selamanya. .

READ  Para ahli meyakini salah satu anggota keluarga kerajaan melakukan 'kesalahan besar' dengan melakukan hal tersebut terhadap anak-anak Meghan dan Harry

Jolie tidak berbicara di atas panggung, dia juga tidak hadir di belakang panggung untuk wartawan setelah upacara Tony. kehilangan.

Dalam diskusi baru-baru ini dengan Deadline, Jolie menjelaskan bagaimana dia pertama kali terlibat dengan musikal tersebut.

“Putri saya, Viv, menyukai teater. Dia mengapresiasi semua teater, tetapi dia pasti tahu apa yang dia rasakan dekat dan apa yang dia tanggapi Orang asing Di La Jolla sekitar lima kali dan dia memberi tahu saya tentang hal itu, dan saya telah membaca buku dan menonton filmnya bertahun-tahun yang lalu. Dan kemudian dia memintaku untuk datang melihatnya bersamanya, dan kupikir itu hanya… Anda tahu, Dania berbicara tentang betapa pentingnya hal itu bagi remaja, dan bagaimana hal itu ditulis oleh seseorang seusia putriku, bukan? Jadi, sebenarnya, sebagai seorang ibu, sebagai pribadi, saya menontonnya, tapi saya mengamati dampaknya terhadap gadis kecil saya dan apa yang dia ceritakan kepada saya tentang dirinya, dan saya belajar apa yang penting tentang hal itu. Dia dan mengapa saya terhubung begitu dalam dengannya.

“Jadi, ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dalam pemahamannya, dan bagaimana hal ini berdampak besar pada dirinya sebagai seorang remaja putri saat ini, dan ini menyampaikan sesuatu kepada saya, dan itulah kekuatan dari materi ini, yang sangat bagus,” Julie terus berbicara tentang formulir tersebut bahkan pada saat itu. “Saya mendapat kehormatan melihat semua orang bekerja selama setahun terakhir untuk mencapai posisi mereka sekarang, dan Vivian telah berada di sana selama ini.”

Orang asing Sutradara Dania Taymor menambahkan, “Angelina ada di dalam kamar banyakbegitu banyak, dan tidak hanya memberikan dukungan, tapi juga masukan yang luar biasa, tidak hanya untuk saya, meskipun dia pasti untuk saya dan seterusnya, pahlawan sejati dalam menjaga visi sekuat dan seberani dan brutal seperti para penulis, tapi dia juga di sana untuk para aktor.”

READ  Harrison Ford mendukung melawan penuaan dalam film "Indiana Jones" yang baru

‘Anda tahu, kami memiliki banyak orang yang melakukan debut Broadway mereka, banyak orang yang menjadi sorotan untuk pertama kalinya, dan dia sangat murah hati dalam berbagi pengalamannya,’ lanjut Taymor. Seperti yang Anda ketahui, pelatihan seni di teater bukan untuk orang yang lemah hati. Ini hari yang panjang, dan saya sangat tersentuh Angelina ada di sana, karena itulah cara Anda mendapatkan kepercayaan orang, dan dia memberikannya kepada kami. Dia memiliki minat yang besar pada permainan dan rasa ingin tahu yang besar tentang segala hal, begitu pula dengan Vivian. Vivian menonton pertunjukannya dan memberi saya tanggapan yang paling luar biasa. Seperti, mata yang luar biasa. Jadi, ini merupakan dukungan yang sangat luar biasa, dan ini juga jelas membuat pekerjaan menjadi lebih baik.

Matthew Murphy