November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google sedang mempertimbangkan iMessage untuk adaptor iPhone ke Pixel 7

Google sedang mempertimbangkan iMessage untuk adaptor iPhone ke Pixel 7

kata Google Banyak Sekitar RCS Dan iMessage di beberapa bulan terakhirdan solusi khusus iPhone menjadi perhatian utama saat dorongan liburan Pixel 7 mulai menargetkan orang yang berkonversi.

Bersamaan dengan Penjualan Black Friday dimulai hari ini, Google diterbitkan “4 Cara Menjadi Pixel Lebih Mudah Dari Sebelumnya” sore ini. Posting blog sangat jujur ​​​​untuk orang-orang “yang menantikan Pixel 7 atau Pixel 7 Pro sebagai hadiah untuk [themselves] Atau siapa pun, tetapi beralih dari iOS ke Pixel tampaknya lebih merepotkan daripada hadiah.” Apple melakukannya sesuatu yang mirip Sebelum iPhone 14.

Google menangani masalah di empat kutub dukungan, dengan fokus pada pemberian hadiah yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ketika dikomunikasikan langsung dengan pembeli.

Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan ponsel lama itu ke Pixel 7 Anda, lalu data yang dipilih—seperti kontak, foto, dan pesan—akan ditransfer. Dan seluruh proses rata-rata memakan waktu sekitar 30 menit!

Poin tertinggi bagi calon pembeli dan hadiah dari 7 dan 7 Pro adalah bahwa “perangkat Pixel Anda dapat mengirim dan menerima pesan dengan semua perangkat Android dan iPhone lainnya,” dengan Google mencatat upaya terbaru seperti dukungan untuk umpan balik iMessage di aplikasi Pesan.

Kami menyarankan Anda untuk membatalkan pendaftaran nomor telepon Anda dari iMessage saat Anda beralih untuk memastikan bahwa iMessage tidak mencegat pesan Anda.

Sementara itu, perusahaan terkait dengan privacy.apple.com Kapan Transfer Dari Foto iCloud ke Foto Google. Ini mencatat bahwa akun Google menawarkan penyimpanan 15GB – atau “tiga kali lebih banyak penyimpanan yang mungkin Anda gunakan” – dalam kasus samar tentang komitmen 5GB iCloud setelah bertahun-tahun.

Transfer yang disarankan adalah menghubungkan iPhone lama Anda melalui kabel ke Pixel 7 baru karena lebih banyak data yang ditransfer dengan cara itu (vs Beralih ke Android aplikasi melalui Wi-Fi), saat Google memperkenalkan divisi baru ini:

Lebih lanjut tentang Pixel 7:


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: