Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google Pixel Fold 2 telah bocor dan hadir kembali

Google Pixel Fold 2 telah bocor dan hadir kembali

Gambar Pixel Fold generasi pertama, yang menurut rumor tidak akan terlihat seperti Pixel Fold 2 generasi kedua.
gambar: Dan Ackerman/Gizmodo

Berkat rendernya, kami mungkin memiliki beberapa gambaran tentang seperti apa tampilan Google Pixel Fold 2 generasi berikutnya dan apa yang ada di dalamnya. Tonjolan kamera yang menonjol dan menonjol adalah salah satu detail mencolok pada perangkat yang belum diumumkan ini.

Laporan Otoritas Android tentang tampilan dan nuansa perangkat berasal dari sumber anonim berdasarkan prototipe yang salah gambar. Anda pasti tahu jenis foto yang saya bicarakan: Tampaknya diambil saat berjalan melewati ruangan yang penuh dengan perangkat siap pakai — sebuah foto yang sepenuhnya tanpa pengawasan. Charlie dan Pabrik Coklat Jenis skenario.

Dalam foto tersebut terlihat pantulan tangan yang mengambil foto di salah satu sisi layar Pixel Fold 2. Sisi lainnya memperlihatkan kotak kamera menonjol yang tidak sesuai dengan foto. Yang diduga Pertunjukan Pixel 9 sedang populer.

Yang aneh, bocoran ini menandakan sudah tidak ada lagi bar di bagian belakang Pixel Fold 2. Bar belakang ini sudah menjadi piksel Google Tampilan khas di zeitgeist – iPhone Itu adalah kompor Ponsel galaksi Apakah tanda berhenti, dan piksel Itu adalah sebuah bar. Sebaliknya, kita melihat apa yang tampak seperti tiga lensa ditambah sebuah sensor yang berkumpul di atas satu sama lain. Bahkan tidak cocok untuk generasi pertama Lipatan Piksel Modul kameranya berbentuk pil.

Menurut Android Authority, situs yang pertama kali mengungkapkan kebocoran tersebut, gambar tersebut berasal dari sumber yang sama yang mengklaim Pixel Fold 2 akan menjalankan Tensor G4 Google, bukan Tensor G3 tahun lalu. Artinya akan melewati satu generasi, sehingga spesifikasinya setara dengan Pixel 9 dan Pixel 9 Pro saat diluncurkan pada musim gugur. Ada juga rumor tentang RAM hingga 16GB pada model yang dapat dilipat.

Meretas rantai pasokan selalu merupakan cara yang menyenangkan untuk mendorong gangguan. Namun segala sesuatu yang berhubungan dengan Pixel Fold 2 masih sebatas rumor hingga diumumkan secara resmi oleh Google. Kita mungkin melihat debut perangkat ini pada awal musim panas bertepatan dengan peluncuran perangkat lipat Samsung. Atau mungkin Google akan menunggu hingga musim gugur untuk mengungkapkan seluruh perangkat keluarga Pixel-nya.

READ  Apple merilis pembaruan untuk memperbaiki iPhone 15 Pro yang terlalu panas