Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Goldenhoff finis kesembilan untuk Fantic Factory Racing

Goldenhoff finis kesembilan untuk Fantic Factory Racing

Fantic Factory Racing bertandang ke pulau Lombok untuk putaran ke-11 FIM Motocross World Championship 2024 dan leg pertama double header Indonesia. Dalam kondisi yang sangat panas dan lembab, Glenn Goldenhoff berhasil finis 10 besar di kelas MXGP.

MXGP Balap Pabrik Fanatik

Brian Bogers mengundurkan diri dari putaran MXGP Indonesia karena cedera bahu. Glenn Coldenhoff berbaris di satu-satunya Fantic XXF 450 Pada hari Minggu. “Setengah” mengalami awal yang sulit di akhir pekan. Kecelakaan di awal moto kualifikasi berarti dia harus puas dengan seleksi gerbang kesepuluh.

Goldenhoff berhasil memulai dengan lebih kuat di Race 1, dan terus maju Tempat ketujuh Di beberapa tikungan pertama. Berkat kecepatan balapan yang solid, ia mampu mempertahankan posisinya hingga garis finis. Sebuah kesalahan yang merugikan menghambatnya di balapan 2, dengan pembalap Belanda itu terjatuh di lap 2 dan mendapati dirinya berada di belakang lapangan. Dia berkumpul kembali dan Ia kembali ke posisi kesebelas untuk posisi kesembilan secara keseluruhan.

Sementara Fantic Factory Racing di Indonesia sedang mempersiapkan MXGP Lombok, Pokers akan pulang ke Belanda Dia akan menjalani tes medis lebih lanjut pada bahu kirinya dan fokus pada pemulihannya untuk mempersiapkan putaran Eropa di paruh kedua musim ini.

Glenn Goldenhoff: “Itu adalah akhir pekan yang sulit. Saya tidak langsung merasa nyaman di trek. Kami mencoba melakukan beberapa perubahan pada motor dan itu pastinya sedikit lebih baik. Sayangnya, saya mengalami kecelakaan di awal balapan kualifikasi yang berujung pada kecelakaan. pilihan yang buruk untuk balapan hari Minggu. Dengan cuaca yang panas, itu sangat sulit, tapi saya merasa memiliki kecepatan yang layak di moto kedua dan treknya benar-benar tidak dapat diprediksi dan saya membuat kesalahan di lap kedua dan saya bisa mendapatkannya. kembali ke P11 dan itu saja buat saya. Sedikit lebih pas, saya bisa dari awal, lain ceritanya. Saya tidak mendapatkan start hari ini. Mungkin saya tidak memiliki kecepatan untuk 3 besar, tapi Saya yakin saya bisa menjadi yang kelima. Mudah-mudahan minggu depan saya bisa pulang dengan 5 orang pertama.

Brian Boger: “Rasa sakitnya tidak terlalu parah. Bahunya terasa agak lemas saat saya gerakkan. Itu sebabnya kami memutuskan aman untuk duduk di luar, meskipun dari samping terlihat buruk, terutama karena saya sangat bagus di trek. Saya akan pulang dan memeriksakan bahu serta merawatnya dengan baik. Jika Anda istirahat seminggu di sini, Anda akan kehilangan satu minggu dan tidak bisa membalap di GP berikutnya. Saya ingin pulang dan memastikan pemulihannya secepat mungkin.​​​​​​​

READ  BintanGO ingin meningkatkan ekonomi kreator Indonesia - TechCrunch

,Balap Pabrik Fanatik MX2

MXGP Nusa Tenggara Barat diawali dengan awal yang menjanjikan bagi tim Fantic Factory Racing MX2. David Braceras tampil mengesankan dengan waktu latihan terbaik di musim keenam. Sayangnya, ia tidak dapat memanfaatkan gate-picknya yang bagus pada balapan kualifikasi hari Sabtu ketika ia mengalami masalah kecil dan harus puas di P19. Kay Kurzmakers meningkat sepanjang moto dan naik ke posisi ke-13.

Sayangnya, Braceras gagal di lap pembuka Race 1, Minggu. Pembalap Spanyol itu harus mundur dari motonya K Kurzmakers berhasil finis di P12 Setelah penampilan yang solid.

Nasib buruk kembali menimpa di race 2. Braceras terjatuh di lap 1 akibat kontak dengan pebalap lain, motornya rusak akibat kecelakaan tersebut dan David terpaksa mundur pada heat kedua hari itu. Kurzmakers berjuang di 10 besar Untuk moto bagian pertama, namun sayangnya terjatuh saat berlari di P8 dan terpaksa mengakhiri balapannya lebih awal.

Pembuat Kutukan Gay: “Akhir pekan dimulai dengan lambat pada hari Sabtu. Saya membuat banyak kesalahan dan tidak dapat mencatatkan putaran yang baik dalam latihan tepat waktu. Saya mengalami awal yang buruk di balapan kualifikasi dan kesulitan di awal, tetapi saya meningkat sepanjang moto. The perasaan di hari Minggu bagus. Meski startnya tidak bagus, dua belas sangat dekat dengan P9. Saya berhasil menyelesaikan balapan pertama di tempat. Di moto kedua saya memulai dengan baik, tapi sayangnya saya terjatuh setelah bersentuhan dengan pembalap lain dan sekarang kami menantikan akhir pekan depan dan bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

David Braceras: “Tentu saja agak membuat frustasi ketika Anda mengetahui bahwa kecepatan dan sensasi motor pasti akan ada, seperti yang kami tunjukkan pada latihan waktu terbaik tahun ini. Sayangnya, kami kurang beruntung dalam balapan dan tidak mendapatkan hasil maksimal. Hasil, seluruh tim, Fantik pantas mendapatkan usaha dan kerja keras yang kami semua lakukan. Kadang-kadang itu terjadi, tapi kami sudah menantikannya. Hal baiknya adalah saya akan mendapat kesempatan kedua di sini minggu depan di trek Saya sangat suka.​​​​​​​

READ  SUSE dan Ingram Micro Group untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara