Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Glitch mendapatkan item pengganda eksotis dalam misi rahasia Destiny 2

Glitch mendapatkan item pengganda eksotis dalam misi rahasia Destiny 2

Mendapatkan item kelas eksotis baru di Destiny 2 terbukti agak sulit. Anda memiliki dua opsi, Anda dapat menjalankan misi (sangat bagus) dalam waktu sekitar 25-40 menit untuk mendapatkan jaminan jatuh setiap saat, tetapi itu selalu membutuhkan pemain kedua di mikrofon, atau Anda dapat menghabiskan sekitar satu jam untuk bertani peti di Hati Pucat, yang menjadi Lelah dengan sangat cepat.

Jadi, jika ada jalan pintas untuk mendapatkan lebih banyak drop, pemain akan mengambilnya, dan Inilah yang ditemukan dalam misi tersebut. Setidaknya sebelum Bungie menambalnya, yang saya yakin mungkin akan terjadi minggu depan.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Mereka harus dari kelas yang sama, Titan ganda, Penyihir, atau Pemburu
  • Selesaikan seluruh misi dan capai bagian di mana Anda mendapatkan hadiah aneh
  • Selama segmen “Pilih Perdamaian atau Bersiap untuk Pertempuran”, Anda harus memilih Perdamaian
  • Kedua pemain kemudian harus mengumpulkan item kategori eksotik yang sama pada waktu yang bersamaan. Pada dasarnya waktunya harus tepat, jadi aku akan menghitung mundur atau semacamnya
  • Lalu jika kamu berbalik, kamu akan melihat dua buah pilar yang bisa kamu gunakan untuk melompat dari arena ke pinggir tembok. Ini akan memunculkan pesan Gabung Sekutu
  • Anda kemudian akan dibawa kembali ke area bonus di mana Anda perlu mengatur waktunya lagi agar Anda berdua mengumpulkan item kelas eksotis yang sama pada waktu yang bersamaan. Ini akan menjaring kedua item. Namun mengacaukan pengaturan waktu kombinasi dapat merusak semuanya, jadi ini adalah bagian yang paling penting.

Saya tidak menyangka kesalahan ini akan bertahan selama ini, tapi menurut saya Bungie perlu memikirkan beberapa buff untuk mengumpulkan item eksotis. Saya tidak punya masalah dengan pemain yang perlu memainkan misi satu kali untuk membuka kemampuan bertani item, seperti halnya dengan orang lain Dia seharusnya Mainkan, karena itu bagus. Namun, ini bukan permainan eksotik biasa, dan dapat berisi 60 kombinasi fasilitas. Dengan asumsi banyak pengulangan, satu-satunya pilihan Anda adalah melakukan misi berwaktu di mana Anda selalu harus memiliki pemain kedua dalam komunikasi, atau mengumpulkan peti tanpa henti di Pale Heart dengan tingkat drop rendah yang tidak ideal.

Saya tidak begitu yakin bagaimana menyelesaikan masalah pertama (mungkin hanya penurunan dua kali secara umum? Penurunan kedua dengan kecepatan tertentu?), tapi menurut saya peti tersebut mungkin memerlukan sedikit peningkatan untuk tingkat penurunannya. Bahkan dengan sistem nasib buruk, rasanya seperti selamanya. Jika Anda ingin semua 60 set, itu berarti 60 jam budidaya dada saja tidak pernah Dapatkan duplikatnya, dan jelas Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi.

Sekali lagi, misinya luar biasa, tetapi sistem bertani item kelas ini memerlukan beberapa perbaikan karena membuka semua item eksotis lainnya, karena mereka memiliki banyak kombinasi yang dapat diternakkan. Ada alasan mengapa orang senang dengan bug proyeksi ganda.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Kartu Apple sekarang tersedia di aplikasi Wallet