Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

General Motors akan memangkas ratusan pekerjaan untuk mengurangi biaya

General Motors akan memangkas ratusan pekerjaan untuk mengurangi biaya

28 Feb (Reuters) – General Motors akan memangkas ratusan pekerjaan eksekutif dan gaji karena berupaya memangkas biaya dan merampingkan operasi, sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters, Selasa.

Orang itu mengatakan pemotongan global berada di “ratusan rendah”.

Kepala Sumber Daya Manusia GM Arden Hoffman mengatakan dalam sebuah surat kepada karyawan Selasa bahwa pembuat mobil Detroit “berkomitmen untuk penghematan biaya $ 2 miliar dalam dua tahun ke depan, yang akan kami temukan dengan mengurangi biaya perusahaan, biaya overhead, dan kompleksitas di Semua perusahaan kami. produk.”

GM mengungkapkan target pemotongan biaya sebesar $2 miliar pada bulan Januari. Pembuat mobil mengatakan pada bulan Januari tidak memiliki rencana untuk memberhentikan pekerja dan tidak menggambarkan pemotongan pada hari Selasa sebagai PHK.

GM mengatakan tindakan Selasa “mengikuti kalibrasi kinerja terbaru kami dan mendukung manajemen kurva gesekan sebagai bagian dari upaya keseluruhan kami untuk mengurangi biaya struktural.”

“Dalam lingkungan di mana margin pesaing kami meningkat, sangat penting bagi kami untuk bertindak sekarang dan fokus pada efisiensi kami,” kata Hoffman.

Pembaruan terbaru

Lihat 2 cerita lainnya

Hoffman menambahkan bahwa, “Untuk memenuhi komitmen kami dan memenangkan persaingan, kami perlu memiliki tim pemenang, tidak ada yang lain. Kami memerlukan perubahan budaya yang memungkinkan kami untuk meminta pertanggungjawaban diri sendiri untuk mencapai tingkat operasi yang lebih tinggi yang dibutuhkan saat ini. ”

Saham General Motors ditutup turun 1,5%.

“Secara global, karyawan dan pemimpin akan diberikan pilihan untuk mengatasi masalah apa pun dengan urgensi yang lebih besar, sehingga kami dapat mencapai tujuan kami yang paling berani…. Ini adalah perubahan budaya mendasar untuk lebih berkomitmen pada kinerja dan akuntabilitas,” kata Hoffman.

READ  Juri menemukan bahwa broker harus membayar penjual rumah sebesar $1,8 miliar untuk menaikkan komisi

Awal bulan ini, Ford Motor (FN) mengatakan akan memangkas satu dari sembilan pekerjaan di Eropa, memangkas 3.800 pekerjaan dalam pengembangan dan manajemen produk sebagai bagian dari upaya untuk memangkas biaya di wilayah tersebut dan memfokuskan pengetahuan teknik di Amerika Serikat.

Stellantis (STLAM.MI) dan serikat pekerja pada hari Senin menandatangani perjanjian untuk memberhentikan hingga 2.000 pekerja dari operasi pembuat mobil Italia tahun ini melalui PHK sukarela. Pada hari Selasa, Stellantis menganggur tanpa batas waktu di pabrik Illinois yang mempekerjakan sekitar 1.350 pekerja.

(Cover) Oleh David Shepherdson di Washington dan Kanuckie Decca; Diedit oleh Chris Reese, Lisa Shumaker, dan Kim Coghill

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.