April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gemini diluncurkan ke Gmail dan Dokumen dengan Google One AI Premium

Gemini diluncurkan ke Gmail dan Dokumen dengan Google One AI Premium

Paket Google One AI Premium baru kini menyediakan akses ke fitur Gemini di Gmail, Dokumen, dan aplikasi Workspace lainnya untuk akun pribadi. Google mengatakan integrasi ini memungkinkan Anda “menyelesaikan lebih banyak hal tanpa berpindah antar tab atau aplikasi”.

Sebelumnya dikenal sebagai Duet AI, ini dimulai dengan Gmail Dan Bantu aku menulis Di layar pembuatan di Android, iOS, dan web. Anda memasukkan prompt dan Anda dapat memasukkan apa yang telah dibuat. Cara lain untuk menggunakan alat ini adalah dengan menuliskan sesuatu dan kemudian meminta Gemini untuk “memformalkan”, “menguraikannya”, atau “memperpendeknya”, sementara Anda dapat “membuatnya kembali” — membuatnya lagi — kapan saja.

Bantu aku menulisdidukung oleh model Gemini, juga tersedia di Google dokumen Di web Anda mendapatkan penyempurnaan tambahan seperti Poin, Ringkasan, dan Nada (“formal” atau “informal”). Anda juga dapat menulis perintah “khusus”, seperti “Jadikan ini puisi”.

Lalu di sana Mengoreksi Fitur yang memberikan peningkatan bertenaga AI pada kemampuan Ejaan & Tata Bahasa yang sudah ada. Selain saran ejaan dan tata bahasa, saran Google Dokumen akan mencakup:

  • Keringkasan: Saran agar tulisan anda lebih ringkas
  • Suara aktifSaran agar tulisan anda lebih jelas bagi pembaca
  • Penyusunan: Saran untuk membuat kata terdengar lebih dinamis atau formal dalam konteksnya
  • Pembagian kalimat: Saran untuk memecah kalimat kompleks agar tulisan Anda lebih mudah dibaca

Kamu bisa Buat gambar di dalam Google Slideketika Google Spreadsheet Penawaran Bantu saya mengatur diri Untuk tabel dan templat khusus. Ada juga Kemasan cerdas yang ditingkatkan (Lihat di bawah) untuk mengurangi “organisasi dan analisis data manual”. Ini termasuk “klasifikasi sentimen, penggabungan dan pembuatan teks, mengekstraksi teks tertentu, memformat judul, mengatur nomor telepon dan email, memadatkan teks, dan banyak lagi.”

READ  Harga terendah untuk Final Fantasy VII

di dalam Google sudah matidi sana Buat kertas dinding Dan tiga studio Fitur:

  • Pencahayaan studio (Bawah): Simulasi pencahayaan kualitas studio dengan sumber cahaya bergerak dan pilihan warna/kecerahan
  • Tampilan studio: Meningkatkan detail agar terlihat lebih jelas
  • Suara studio: Menciptakan frekuensi suara yang lebih tinggi

Misalnya, Anda bisa mendapatkan bantuan untuk menulis undangan makan di Gmail, menyusun rencana perjalanan di Dokumen, membuat anggaran keluarga di spreadsheet, atau membuat papan visi untuk desain ulang dapur di presentasi PowerPoint.

Gemini tersedia di Gmail dan aplikasi Workspace lainnya sebagai bagian dari Google One AI Premium. Ini diluncurkan mulai hari ini. Paket ini berharga $19,99 per bulan dan mencakup akses ke Gemini Advanced (dengan Gemini 1.0 Ultra), ditambah penyimpanan 2TB serta fitur foto dan kalender lainnya. Google saat ini menawarkan a Uji coba gratis selama dua bulan.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.