Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game PlayStation Plus gratis untuk Juni 2022 telah diumumkan secara resmi

Game PlayStation Plus gratis untuk Juni 2022 telah diumumkan secara resmi

Jajaran game PlayStation Plus untuk Juni 2022 telah dikonfirmasi secara resmi oleh Sony setelah bocoran lain, dan itu termasuk salah satu game paling populer sepanjang masa. Anggota PS Plus akan dapat mengklaim God of War 2018 bersama dengan Naruto ke Boruto: Shinobi Striker dan Nickelodeon All-Star Brawl mulai 7 Juni. Sebelum koleksi game baru tiba, pastikan untuk bertanya Game PS Plus Gratis Mulai Mei.

dengan Level PS Plus baru Setelah diluncurkan bulan ini, tidak terlalu mengejutkan jika Sony telah merilis salah satu game God of War yang ikonik. Game aksi-petualangan tahun 2018 adalah salah satu game PS4 terbaik, dan mendapat peningkatan dibandingkan PS5 tahun lalu. Jika Anda suka bermain di PS5, Anda sudah memiliki akses ke God of War melalui Koleksi PS Plus.

Penggemar game fighting akan memiliki tangan mereka penuh Juni ini dengan dua petarung yang sama sekali berbeda. Naruto ke Boruto: Striker Shinobi Menampilkan pertempuran 4v4 skala besar antara karakter Naruto dengan kombinasi kemampuan yang berbeda. Meskipun Anda dapat bermain sebagai karakter terkenal dari anime, Anda juga dapat membuatnya sendiri.

ketika, Nickelodeon All Star Perkelahian Game berani dari Smash Bros. menampilkan berbagai karakter kartun. Tidak ada tempat lain yang dapat mengalahkan Reptar dari Rugrats, CatDog, Garfield dan SpongeBob SquarePants dalam skenario pertempuran super. Nickelodeon All-Star Brawl versi PS5 dan PS4 akan gratis untuk pelanggan.

Game PlayStation Plus Gratis Juni 2022

  • dewa perang
  • Nickelodeon All Star Perkelahian
  • Naruto ke Boruto: Striker Shinobi

Catatan editor: Artikel terakhir diperbarui pada 1 Juni 2022

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.