Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemadaman Xbox mencegah beberapa pemain merilis judul digital

Pemadaman Xbox mencegah beberapa pemain merilis judul digital

Xbox mengalami masalah yang mencegah beberapa pemain bermain game cloud, bermain game digital, dan melakukan pembelian dari tokonya. untuk saya Halaman status XboxPemadaman dimulai sekitar jam 4 sore ET, dan perusahaan saat ini sedang memperbaikinya.

“Kami menyadari bahwa beberapa pengguna tidak dapat membeli dan memainkan game atau memulai sesi Cloud Gaming,” Dukungan Xbox Dia mengatakan dalam sebuah tweet. Tim kami sedang check in. Silakan ikuti di sini dan di halaman status kami untuk pembaruan. http://Xbox.com/status. “

Rangkaian masalah terbaru ini mengikuti pemadaman besar-besaran yang berlangsung selama beberapa jam Jumat malam hingga Sabtu pagi. Beberapa pemain tidak dapat memulai sesi Cloud Gaming, memainkan game digital, melakukan pembelian, atau bahkan mengakses aplikasi streaming termasuk Netflix dan Disney Plus.

Meskipun Xbox Tampaknya untuk memecahkan masalah iniTampaknya masalah dengan tokonya, judul digital, dan game cloud mulai muncul lagi. sebagai rekan saya Catatan Tom WarrenJika Anda terpengaruh oleh pemadaman, Anda masih bisa Saat ini bermain game Saat Anda memiliki Xbox sebagai konsol “rumah”. Dukungan Xbox juga mengatakan Memulai ulang konsol Xbox Anda dapat membantu.

Pembaruan, 7 Mei 17:45 ET: Diperbarui untuk menambahkan bahwa memulai ulang konsol Xbox dapat membantu menyelesaikan beberapa masalah.

READ  Nickelodeon All-Star Brawl mengungkapkan tiga karakter baru, Jenny tersedia sekarang