Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony dan Bungie akan mendirikan pusat layanan langsung untuk waralaba setelah akuisisi ditutup

Sony dan Bungie akan mendirikan pusat layanan langsung untuk waralaba setelah akuisisi ditutup

Ada yang hilang di Laporan hubungan investor Sony minggu lalukembali menjadi perhatian kami oleh Mengatur ulang, adalah rencana perusahaan untuk mencapai target akuisisi, Bungie. Sementara kesepakatan belum ditutup, pemilik platform Harapkan tinta mengering pada akhir tahundan sudah mengerjakan rencana integrasi untuk takdir Pengembang.

Sekarang, tahukah Anda, raksasa Jepang itu ingin menggunakan keahlian studio untuk membantu memajukan game layanan langsungnya, dari mana Berencana untuk bekerja 12 sekaligus pada tahun 2025. Saat ini, ia bekerja secara independen pada game-game ini dalam infrastruktur PlayStation Studios, tetapi bermaksud untuk mengintegrasikan semua pengetahuan Bungie di semua operasinya setelah sekitar satu tahun.

Tujuannya adalah untuk membuat departemen internal baru yang disebut SIE Live Service Center of Excellence, yang dapat memanfaatkan semua alamat layanan langsung untuk memastikan praktik terbaik dipertimbangkan. Perlu diingat bahwa Bungie akan mempertahankan kemerdekaannyasehingga akan Terus merilis gamenya sendiri Di semua platform, tetapi akan memiliki peran aktif dalam membentuk filosofi di balik proyek layanan langsung Sony juga.

Menariknya, pemilik platform ingin belajar dari Bungie dalam waktu tiga bulan setelah kesepakatan, jadi jelas di sini bahwa dia sangat menghargai prinsip-prinsip desain yang membantu membentuk dan mengembangkan game Destiny. Pada akhirnya, Pusat Keunggulan Layanan Langsung SIE akan ditugaskan untuk meninjau aspek-aspek penting seperti monetisasi pada judul keluar dan masuk.

Jelas bahwa sebagian besar basis penggemar PlayStation sangat prihatin dengan pendekatan layanan langsung baru ini, meskipun penting untuk diingat bahwa tidak ada game yang benar-benar diumumkan – mereka bisa jadi luar biasa. Mempertahankan gelar layanan langsung sangat sulit, jadi tampaknya perusahaan setidaknya menganggap serius jika itu adalah model bisnis yang ingin mereka pasang.

READ  Google mencoba mempermalukan Apple karena mengadopsi RCS dengan kampanye #getthemessage