Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar headphone Galaxy Buds 3 Pro dengan lampu LED di bagian kaki bocor pada gambar pertama

Gambar headphone Galaxy Buds 3 Pro dengan lampu LED di bagian kaki bocor pada gambar pertama

Samsung telah mengubah desain earbud nirkabel Galaxy Buds 3 yang akan datang untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan sangat mirip dengan AirPods. Sekarang, kita melihat langsung earbud, kemasannya, dan rangkaian strip LED pada earbud nirkabel Galaxy Buds 3 Pro.

Kami telah melihat Galaxy Buds 3 Pro beberapa kali sekarang dengan desain baru dan casing baru. Desain yang diperbarui terlihat ramping, tetapi sejauh ini kami hanya melihatnya di render. Malam ini, kita akan melihat lebih dekat earbud Samsung yang akan datang.

Gambar diposting oleh Alam semesta es Di Twitter/X Galaxy Buds 3 Pro tampil dalam warna abu-abu yang sama seperti yang pernah kita lihat selama ini, namun ini adalah pertama kalinya kita melihatnya di kehidupan nyata. Seperti yang telah kita lihat, desainnya terlihat sangat mirip dengan AirPods Pro Apple, dan aksen oranye dan biru yang terlihat pada Watch 7 juga terlihat jelas.

Sistem Quick Pair Samsung juga muncul, yang berarti sistem Quick Pair Google mungkin belum akan digunakan – secara teori keduanya bisa berfungsi, namun hal ini dapat dengan cepat menjadi berantakan pada smartphone Samsung yang dapat menggunakan kedua sistem tersebut.

Dalam salah satu gambar, terlihat jelas bahwa setidaknya Galaxy Buds 3 Pro memiliki strip LED di sepanjang batangnya. Terlihat menyala di satu foto, tapi mati di foto lain.

Kami sebelumnya berspekulasi bahwa ini mungkin benar, tetapi sulit untuk mengatakannya pada gambar sebelumnya. Foto-foto praktis ini menunjukkan penggunaan LED banyak Lebih jelas.

Namun, tujuan dari lampu tersebut masih belum jelas.

Lebih dari itu, Arena GSM Gambar Galaxy Buds 3 non-profesional ditemukan di InstagramGambar ini menunjukkan Buds dalam kemasan ritel resmi. Namun, kita tidak bisa melihat banyak hal hanya melalui kasus ini.

READ  PSA: Zelda: Tears Of The Kingdom News menyediakan item dalam game gratis

Samsung akan segera meluncurkan Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro, kemungkinan besar bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 di acara Unpacked pada 10 Juli.

Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 telah dipesan Sekarang buka di Samsung.comDengan kredit pemesanan $50 ditambah kemampuan menghemat hingga $1.500. Pemesanan sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan kewajiban apa pun untuk benar-benar membeli perangkat. Pendaftaran juga memungkinkan Anda berpartisipasi dalam pengundian untuk mendapatkan kredit Samsung sebesar $5.000.

Lebih lanjut tentang Samsung:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan otomatis. lagi.