Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar bocoran Motorola Razr 3 mengungkapkan kamera yang ditingkatkan dan desain berbentuk kotak

Gambar bocoran Motorola Razr 3 mengungkapkan kamera yang ditingkatkan dan desain berbentuk kotak

Sepasang foto bocoran dari pembocor tepercaya Evan Blass (via 91 ponsel) memberi kita pandangan pertama tentang apa yang tampak sebagai model uji dari Motorola Razr generasi ketiga. Perangkat, dengan nama kode Maven, memiliki dua kamera yang ditingkatkan di bagian belakang: sensor utama 50MP f/1.8 dan sensor 13MP untuk bidikan makro dan ultra-lebar.

Dalam foto perangkat yang sepenuhnya tertutup, Anda akan melihat bahwa ia tampaknya telah kehilangan “dagu” atau bibir yang memanjang ke luar pada iterasi perangkat sebelumnya. Tampaknya melipat dirinya menjadi bentuk persegi saat ditutup, menyimpang dari versi modern perangkat dan desain aslinya.

Foto: Evan Blass melalui 91 ponsel

Blass juga mencatat bahwa sensor sidik jari telah dipindahkan ke tombol power, yang kemungkinan akan berada di samping perangkat. Motorola sebelumnya menempatkan sensor sidik jari di bagian dagu Razr 2019 dan kemudian memindahkannya ke bagian belakang perangkat untuk pembaruan Razr 5G yang dirilis pada 2020. Kedua posisi itu tidak terlalu sempurna – tepiMantan editor eksekutif Dieter Bohn menggambarkannya Letakkan di bagian belakang perangkat sebagai “tempat yang canggung untuk dikunjungi,” katanya Taruh di dagu Dia memaksanya untuk membuka kunci ponsel dengan kedua tangan.

Blass mengatakan Razr 3 hadir dengan layar FHD+ internal yang dapat dilipat dan kamera selfie 32MP. (Anda dapat melihat gambar layar internal perangkat di 91 ponsel.) Motorola dikabarkan akan merilis versi standar perangkat dengan sistem-on-a-chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 1, bersama dengan varian “Plus”, kemungkinan dengan chip yang ditingkatkan, tetapi belum diketahui. Adapun penyimpanan, itu seharusnya datang dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Sepertinya Motorola bersiap untuk bersaing dengan desain kotak dan sensor kamera ganda Ponsel lipat andalan Samsung: Galaxy Z Flip 3. Dua reboot pertama Razr bukanlah yang paling mengesankan — perangkat 2019 datang dengan harga $1.499 dan banyak kekurangan, seperti layar yang tidak rata, engsel yang melengking, dan kamera di bawah standar. Iterasi kedua Motorola tidak jauh lebih baik dan penambahan 5G masih tidak membenarkan label harga $ 1.399.

sejalan dengan Pengumuman dari eksekutif Lenovo di bulan Desember (Lenovo membeli ponsel merek di tahun 2014), Razr generasi ketiga dikabarkan akan diluncurkan di China pada bulan Juli atau Agustus. Namun, tidak ada informasi tentang tanggal rilis di luar China. tepi Saya menghubungi Motorola untuk memberikan komentar tetapi tidak segera dijawab.

READ  Acak: Tampilan Lain di Proyek Penggemar Super Mario Galaxy DS