Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gaganjeet Fuller Top India di 10th Indonesia Open | Berita Golf

Gaganjeet Fuller. (Foto file – foto TOI)

Jakarta: Gaganjeet Fuller Dia adalah orang India pertama di babak pertama Indonesia Open, tidak dapat menyelesaikan lebih awal karena cuaca buruk pada hari Kamis.
Dia menembak 4-under 68 untuk menyelesaikan seri ke-10.
Petenis India itu masih tertinggal lima tembakan di belakang pemain muda amatir dari Hong Kong Taichi Co dan Itthipat Puranatanyarat dari Thailand. Duo ini memimpin clubhouse dengan delapan under-par 64s bebas bogey yang menakjubkan dalam putaran pertama yang diinterupsi hujan di Lapangan Golf Pondok Indah.
Di antara pemain India lainnya, Rahil Gangji dan SSP Sawrasiah menyelesaikan putaran dengan 3-under 69, sementara Ajitesh Sandhu 3-under melalui 14 hole.
Rasyid Khan Itu berkisar dari di bawah 3 hingga 12. Veer Ahlawat, Shiv Kapoor dan M Dharma berusia di bawah 2 tahun dan belum menyelesaikan putaran mereka, sementara Jyoti Randhawa dan S Chikarangappa (71) telah menyelesaikan putaran mereka.
Pria Udayan (72) dan Colin (73) tertinggal lebih jauh, dengan Chirag dan Karandeep Kochhar juga unggul 1-over tetapi harus menyelesaikan putaran mereka.
Fuller memiliki lima birdie di depan lapangan, tetapi memiliki dua bogey melawan satu birdie di sembilan belakang.
Ko, peringkat No. 100 dalam peringkat golf amatir dunia, secara sensasional memimpin acara profesional untuk pertama kalinya.
Sebanyak 59 pemain tidak dapat menyelesaikan karena dua penundaan hujan sebelum permainan ditinggalkan karena cahaya memudar.
Dua pegolf Thailand yang paling berprestasi — Prayat Marksaeng dan Sapchai Nirat — menembak 65-an. Drawat Kausiripandit Kartu 66 dibagikan.
Acara senilai USD 500.000 ini merupakan perhentian ke-11 musim ini di Asian Tour.