September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gaganjeet Fuller memenangkan Indonesia Open, gelar Asian Tour ke-10

Gaganjeet Fuller mengakhiri penantian panjang empat tahun India untuk gelar internasional dengan kemenangan dua pukulannya di Bank Mantri Indonesia Open di Lapangan Golf Bondok Indah pada hari Minggu.

Fuller (68-67-68-65) melakukan upaya putaran final yang agung dan bebas kesalahan dari tujuh di bawah 65 untuk membuat penghitungan turnamennya menjadi 20 di bawah 268.

Gaganjeet yang berusia 34 tahun memastikan kemenangan internasionalnya yang ke-11 dan gelar ke-10 di Asian Tour. Petenis India itu menjadi pemain pertama yang mencatatkan tiga kemenangan di Indonesia Open, menyusul kemenangan sebelumnya pada 2013 dan 2016.

Rashid Khan dari India (68-70-64-68), pemenang dua kali di Asian Tour, berada di urutan kedua dengan 18-under 270 dengan Steve Lewton dari Inggris dengan 64. Minggu.

Khan memulai hari sebelumnya dengan Athiruj Vinicharaoyenchai dari Thailand tetapi penarik tegapnya tak terbendung, seorang pria dalam sebuah misi, membuat tiga birdie di depan dan empat di belakang – termasuk tiga di trot dari tanggal 13.

Fuller tidak menunjukkan tanda-tanda gugup pada hari Minggu dan menghasilkan masterclass, birdie putts yang sangat baik, dan penyelamatan par yang penting untuk mencatat kemenangan internasional pertamanya sejak 2018. Dia telah memenangkan lebih banyak gelar di Asian Tour daripada pemain lain dari negaranya.

“Saya bermain seperti seorang juara di luar lapangan dan memberi diri saya banyak peluang birdie. Saya mengendarai dengan percaya diri dan memukul bola dengan baik. Itu adalah minggu yang hebat dan saya memiliki banyak kenangan positif dari memenangkan turnamen ini dua kali sebelumnya,” kata Penarik setinggi enam kaki dari Kapurthala, Punjab. Ada, itu pasti di alam bawah sadar saya. Tujuannya adalah untuk pergi ke sana dan memberikan 100 persen saya.”

READ  Pratinjau Wanita Singapura vs Wanita Indonesia, Prediksi dan masih banyak lagi

Indonesia telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Gaganjeet karena ia telah memenangkan empat gelar di negara ini, termasuk kemenangan perdananya di Asian Tour pada tahun 2009. Lapangan Golf Bondok Indah juga menjadi tempat yang menguntungkan bagi Fuller sejak memenangkan gelar Indonesia Open terakhirnya. 2016 dalam silabus yang sama.

Gaganjeet sekarang bergabung dengan kelompok pemain elit di Asia yang telah memenangkan National Open setidaknya tiga kali. Daftar tersebut termasuk Peter Thompson, Hong Kong Open dan Indian Open; Jyoti Randhawa, India Terbuka; Adam Scott, Singapura Terbuka; Jumbo Osaki dan Tommy Nakajima, Jepang Terbuka; Lu Liang-Huan, ‘Mr Lu’, Filipina Terbuka dan Taiwan Terbuka; dan Miguel Angel Jimenez, Hong Kong Terbuka.

“Ini adalah kemenangan pertama saya setelah menjadi seorang ayah dan saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk putri saya yang berusia 11 bulan. Juga, setelah dua tahun yang sulit karena Covid, sungguh menakjubkan Asian Tour kembali di negara yang luar biasa ini. dukungan yang saya terima di sini luar biasa,” tambah Fuller, yang memuji dia atas kemenangannya. Dia mengantongi US$90.000 dan naik dari urutan ke-24 ke urutan ke-10 Asian Tour Order of Merit.

Rashid Khan membuat ground di atas hole penutup dengan empat birdie dalam peregangan kandang yang dimulai dengan sembilan par lurus.

Rasheed berkata, “Saya tidak bisa membuat birdie di sembilan lubang pertama jadi agak sulit bagi saya untuk kembali dan saya membuat birdie pertama saya pada tanggal 10 jadi saya pikir saya bisa membuat beberapa lagi.”

Tempat kedua bersama Khan memindahkannya dari 50 ke 27 di Asian Tour Order of Merit.

READ  Indonesia PE-VC Summit 2022 live besok. Dengarkan dari 40+ speaker

Ajitesh Sandhu finis di urutan 19 dengan 11-under 277 untuk menyelesaikan sebagai orang India ketiga di 20 besar.

(Untuk menerima e-paper kami setiap hari di WhatsApp, silakan Klik disini. Untuk mendapatkannya di Telegram, silakan Klik disini. (Kami mengizinkan berbagi PDF makalah di WhatsApp dan platform media sosial lainnya.)