Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fran Drescher dari SAG-AFTRA dan Duncan Crabtree-Irlandia dalam Momen ‘Pelanggaran Kesepakatan’ untuk Mengakhiri Pemogokan – Batas Waktu

Fran Drescher dari SAG-AFTRA dan Duncan Crabtree-Irlandia dalam Momen ‘Pelanggaran Kesepakatan’ untuk Mengakhiri Pemogokan – Batas Waktu

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher dan direktur eksekutif nasional dan kepala negosiator Duncan Crabtree-Irlandia menjelaskan pada hari Jumat bagaimana pemogokan 118 hari para aktor berakhir dan pemikiran mereka mengenai kesepakatan dengan AMPTP.

Duo ini, dalam konferensi pers di kantor pusat perusahaan di Wilshire Blvd., merinci tekanan dan momen “pelanggaran kesepakatan” selama negosiasi dan menyoroti bagaimana peralihan dari studio ke AI dan pendapatan streaming telah terjadi.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami perjuangkan dan menangkan dalam dekade baru ini, dan saya pribadi sangat bangga dengan ketua kami, komite perundingan kami, dan anggota kami yang berdiri teguh untuk mewujudkan perubahan ini,” kata Crabtree-Ireland.

TERKAIT: Studio ‘senang’ dengan suara dewan SAG-AFTRA untuk menyetujui kesepakatan pemogokan dan ‘bersyukur’ untuk memulai kembali industri

Namun, jelas bahwa tidak semua anggota Dewan Nasional SAG-AFTRA sepenuhnya puas dengan kesepakatan tersebut karena kesepakatan tersebut disetujui dengan dukungan 86%, lebih rendah dari yang diharapkan. Tidak jelas berapa banyak orang yang memberikan suara menentang hal ini karena SAG-AFTRA mempunyai sistem pemungutan suara yang “berbobot”.

TERKAIT: Para aktor akan memberikan suara pada kesepakatan pemogokan setelah dewan SAG-AFTRA menyetujui perjanjian tentatif

Ringkasan kontrak pemenang diharapkan segera, dengan rincian kontrak lengkap akan diberikan paling lambat Senin pagi, sebelum pemungutan suara dimulai pada hari Selasa.

Drescher, yang terlambat memulai konferensi pers satu setengah jam, mengatakan sejak awal bahwa dia menyadari ada “putusnya hubungan” dalam hal streaming langsung.

“Saya merasa kontrak ini tidak dapat membuat perbedaan signifikan terhadap kehidupan anggota kami yang bekerja di platform streaming. Kontrak itu sendiri perlu diubah,” katanya. “Kami memutuskan bersama bahwa kami perlu menghasilkan pendapatan lain.” saku. Selama 35 hari, seperti kaset rusak, kami berkata, “Kami harus merogoh kocek lagi.” Kita perlu mendapatkan uang baru dari suatu tempat. Setiap kali kami mengungkit hal ini, AMPTP mengatakan “tidak”.

READ  Mengapa Meghan Markle tidak pergi ke Balmoral untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ratu?

Crabtree-Irlandia kemudian mengatakan permintaan seperti itu “tidak akan berhasil”.

“Saya pikir mereka menyadari bahwa mereka menghadapi kepemimpinan baru dalam diri saya dan Duncan dan kami menghindari taktik intimidasi mereka. Mereka harus mengakui bahwa kami menuntut rasa hormat. Jadi, kami terus kembali ke gagasan bagi hasil. Ya, Anda tidak Saya tidak suka yang 2%, lalu bagaimana kalau 1%? Nah, apakah Anda pikir Anda tidak bisa melakukan itu? Ini adalah jembatan yang terlalu jauh. Bagaimana dengan konsep prangko 57 sen yang kita peroleh per pelanggan per tahun. “Tidak,” tambah Drescher.

Drescher mengatakan terserah pada studio untuk “memenuhi momen tersebut” atau “ini tidak akan berakhir dengan baik.”

“Mereka bekerja secara internal untuk menghasilkan semacam metode yang dapat diterapkan pada semua anggota AMPTP, yang saat ini sepenuhnya mengakar dalam penyiaran atau terlibat dalam penyiaran. Namun entah bagaimana mereka menghasilkan model yang mereka presentasikan kepada WGA dan mereka menerimanya. Kami tahu itu tidak akan mencapai apa yang perlu kami capai. Tapi, seperti yang diajarkan oleh kebijaksanaan Buddha saya, “Bambu yang paling tinggi bisa bersandar paling jauh.” Jadi, saya harus memfokuskan pikiran saya pada kenyataan bahwa kami diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Saya seorang gadis dari Flushing, jadi bagi saya, uang adalah uang, dan Benar-benar ramah lingkungan, dari mana pun asalnya, serahkan saja.

Pada saat itu Crabtree-Irlandia mengemukakan konsep dana bonus streaming yang memungkinkan serikat pekerja menggunakan mekanisme studio untuk mendistribusikan uang kepada para aktor.

Dana ini dibagi 75/25, jadi 75% dari dana tersebut disalurkan kepada para aktor dalam pertunjukan yang memenuhi kriteria tertentu, yang ia gambarkan sebagai “nilai bidal dari pertunjukan.” “Mereka pantas diberi imbalan,” katanya, sambil mengatakan bahwa di masa lalu, tawaran seperti itu akan diberikan kepada sindikasi.

READ  Willow Smith pada Will Smith menampar Chris Rock

“Saya merasa, ‘Apakah ini menang atau kalah?’” Tapi kami mendapat uang. Kami telah membuka aliran pendapatan baru. Ini yang kami sampaikan di awal: mekanismenya tidak penting, dan jumlahnya tidak penting. Yang penting adalah kita mendapatkan kantong lain dan melakukannya. “Saya harus cair lagi dan menyiasatinya dan tidak membiarkan kesempurnaan menjadi musuh kebaikan,” tambahnya.

pengasuh Bintang tersebut menambahkan bahwa mungkin dalam tiga tahun mendatang, kriteria pembayaran bonus akan berubah dari 20% penonton menjadi 10% penonton.

“Saya mulai berpikir dan menyadari bahwa ini adalah hal yang hidup dan berkelanjutan, satu dekade, dan kita belum selesai. Kita baru saja mulai mempublikasikannya, menggunakan bahasa itu, merogoh kocek dalam-dalam dan mari kita pergilah, sayang,” tambahnya.

Drescher bercanda bahwa “rencana Fran” adalah soal waktu dan kesabaran.

Dia mengakui ada banyak momen menegangkan selama proses tersebut dan menyoroti taktik intimidasi pihak studio, terutama mengacu pada bonekanya yang banyak dibicarakan.

“Beban itu semua sangat menegangkan. Saya sering harus diam di rumah lewat Zoom, memakai jubah mandi, karena stres sekali, dan masuk kamar dengan AMPTP pun stres, jadi kalau saya bisa pulang dengan anjing saya.. . “Itu sangat membantu,” tambahnya.

Drescher mengakhiri pidatonya dengan berterima kasih kepada AMPTP karena “menyadari pentingnya negosiasi yang bersejarah dan menyentuh ini serta menghadapi momen tersebut.”

Batas waktu menyusul keduanya setelah konferensi pers.