Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fox Nation menandatangani kesepakatan Kevin Costner untuk Yellowstone: One-Fifty

Fox Nation menandatangani kesepakatan Kevin Costner untuk Yellowstone: One-Fifty

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

negara rubah Dia membuat kesepakatan dengan aktor pemenang Academy Award Kevin Costner untuk serial peringatan 150 tahun ‘Yellowstone: Fifty One’. Taman Nasional Yellowstone.

Bintang “Yellowstone” ini akan menceritakan dan membawakan serial empat bagian yang dijadwalkan untuk rilis pada kuartal terakhir tahun 2022. Episode satu jam akan menjelaskan sejarah dan kehidupan liar taman nasional selama satu setengah abad.

Presiden Fox Nation Jason Clariman hari Selasa mengumumkan bahwa serial tersebut, yang diproduksi oleh Costner’s Territory Films dan Warm Spring Productions, akan menambah konten “unggul” dan eksklusif yang tersedia bagi pelanggan.

Montana berpikir perburuan serigala abu-abu dihentikan setelah 23 orang terbunuh di dekat Taman Nasional Yellowstone

“Yellowstone One-Fifty mewakili konten kreatif superior yang kami upayakan untuk berikan secara eksklusif kepada pelanggan kami,” katanya di Yellowstone One-Fifty. jumpa pers. “Kami senang bisa berkolaborasi dengan aktor dan sutradara terkenal sekaliber Kevin Costner dalam proyek ini.”

MADRID, SPANYOL – 25 MARET: Kevin Costner menghadiri pemutaran perdana ‘Highwaymen’ (Emboscada Final) di Cine Capitol pada 25 Maret 2019 di Madrid, Spanyol. (Foto oleh Europa Press Entertainment / Europa Press melalui Getty Images)

Costner terkenal karena karya dan penampilannya yang memenangkan penghargaan dalam film-film blockbuster seperti “Dance with Wolves”, “Field of Dreams” dan “JFK”. Penampilan televisi pertamanya berturut-turut di “Yellowstone” Paramount membuatnya mendapatkan nominasi Screen Actors Guild Award untuk Ensemble for Dramatic Series.

KLIK DI SINI UNTUK FOX NATION

negara rubah Program dapat dilihat sesuai permintaan dari aplikasi perangkat seluler Anda, tetapi hanya untuk pelanggan Fox Nation. Pergi ke Fox Nation Untuk memulai uji coba gratis dan melihat perpustakaan lengkap karakter Fox News favorit Anda.

READ  Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country