November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fortnite Merujuk pada Meme 'Game Mati' di Tampilan Baru

Fortnite Merujuk pada Meme ‘Game Mati’ di Tampilan Baru

Katakan apapun yang kamu mau bawahan Monster multi-waralaba yang mana fortnite telah menjaditetapi setidaknya pengembangnya tahu cara memecahkan lelucon yang kuat.

Penampilan terbaru di Fortnite mengacu pada frasa “permainan mati,” lelucon lama yang telah berubah menjadi lelucon di komunitas video game online. Kulit hadir sebagai bagian dari paket estetika baru yang disebut Paket Masa Lalu Kotak-kotak. Paket berisi beberapa item, salah satunya adalah kulit yang memakai cat kuku hitam, topi persegi, dan turtleneck hitam tanpa lengan dengan tulisan “Dead game” yang dicetak dengan huruf putih di atasnya.

Frasa tersebut mengacu pada meme lama yang digunakan orang untuk mengabaikan permainan atau mengklaim bahwa itu tidak lagi relevan. Ungkapan ini terutama digunakan untuk menunjukkan bahwa permainan sedang down dan orang-orang tidak bermain dan menyukainya lagi. (Ungkapan yang digunakan banyak bulan untuk menggambarkannya fortnite Meskipun tidak ada bukti nyata yang mendukungnya.) Karena biasanya disalahgunakan untuk game yang mempertahankan basis pemain aktif, ini sering digunakan sebagai respons sarkastik kepada pemain yang mungkin berpikir minat pada game tertentu sedang berkurang.

Ini adalah cara yang menyenangkan bagi pengembang untuk membatalkan pembenci potensial. Jika menurut Anda kulitnya terawat, Anda beruntung. Pada saat publikasi, paket lengkap tersedia untuk dibeli Fortnite Item Shop tersedia untuk dibeli seharga $3,99 atau 600 V-Bucks.

READ  Prototipe Google Pixel 7 muncul di eBay