Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fortnite mengumpulkan $ 100 juta untuk Ukraina dalam sembilan hari

Fortnite mengumpulkan $ 100 juta untuk Ukraina dalam sembilan hari

Ketika Epic Games awalnya mengumumkan bahwa mereka akan mengumpulkan uang untuk orang-orang Ukraina dengan menyumbangkan hasil dari penjualan Fortnite, banyak yang berasumsi bahwa mereka akhirnya akan mengumpulkan uang besar. Sekarang, dengan lebih dari seminggu di bawah ikat pinggang mereka, mereka telah mencapai prestasi mengesankan lainnya.

Epic Games memiliki Beriklan di Twitter Ini mengumpulkan $ 100 juta untuk Ukraina yang terkena dampak invasi Rusia terbaru, jumlah yang melampaui pencapaian perusahaan sebelumnya dengan selisih yang sangat besar. Pada 22 Maret, sekitar dua hari setelah kampanye donasi dimulai, perusahaan melaporkan telah melakukannya Mengumpulkan 50 Juta Dolar.

Dengan dimulainya bab ketiga, musim kedua, pengembang Epic Games diumumkan Semua hasil dari Fortnite akan disumbangkan ke empat organisasi dalam upaya membantu mengumpulkan dana untuk Ukraina. Sekarang, perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan donasi ke World Central Kitchen juga, di samping organisasi lain yang diumumkan sebelumnya.

Kampanye ini akan berlangsung hingga 3 April, yang berarti hanya tersisa kurang dari seminggu sebelum tanggal berakhir. Xbox juga telah bergabung dengan Epic Sesuai, dia mengkonfirmasi bahwa semua hasil dari pembelian Fortnite di Microsoft Store juga akan disumbangkan ke Ukraina.

Dengan sisa waktu ini, tidak diragukan lagi bahwa Epic akan terus mengumpulkan lebih banyak uang. Perusahaan mengkonfirmasi hari ini bahwa mereka akan membuat file Mode “tanpa build” dalam game bersifat permanenbersama dengan mode permainan standar, yang berarti bahwa semua pemain baru yang diperoleh di awal musim mungkin masih bertahan sedikit lebih lama.

READ  Azure Striker Gunvolt 3 - Lima bulan pembaruan gratis diumumkan, dimulai dengan pembaruan versi 1.1.0 pada 25 Agustus