Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fortnite Bab 4 dapat dirilis pada bulan Desember

Fortnite Bab 4 dapat dirilis pada bulan Desember

Fortnite Chapter 4 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Desember. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini, berdasarkan beberapa kebocoran dan petunjuk halus dalam game dari Epic Games itu sendiri.

Petunjuk dalam kosmetik

Sejumlah kosmetik baru Musim 4 menyertakan deskripsi yang mengisyaratkan akhir Bab 3:

Deskripsi The Herald Outfit “Tidak ada yang datang”
Kapak Epitaph Edge dengan deskripsi “Potongan Terakhir Menanti”
Bagian belakang jubah Ember yang memudar menghiasi keterangan “The Last Light You See”

Meskipun deskripsi ini mungkin tampak normal untuk item Fortnite, ketika Anda melihatnya Kosmetik serupa diperkenalkan di Bab 2, Musim 8 Ini jelas lelucon. Deskripsi berikut ditambahkan ke Fortnite sebulan sebelum acara Bab 2 terakhir diumumkan:

  • Pembalik Halaman Emote: “Sebentar, aku akan mengakhiri kelas.”
  • perwujudan realitas Axe: “Kru ini telah menyelesaikan banyak fakta. Dan pulau itu akan segera bergabung dengan mereka.”
  • pusaran kubus: “Waktu hampir habis untukmu. Tandai, centang, centang.”

tidak ada apa-apa

“The Nothing” banyak disebutkan oleh karakter dalam game, deskripsi kosmetik, dan bahkan Chief Creative Officer Epic Games Donald Mustard. Mustard pertama kali menyebut The Nothing pada Oktober 2021 ketika menanggapi tweetnya sendiri yang menyatakan “semuanya berubah”, yang dia jawab “atau…tidak sama sekali”. Itu disebutkan lagi hanya empat hari kemudian dalam tweet yang dikutip dari trailer Fortnitemares ‘Wrath of The Cube Queen’, kali ini menggunakan kata ‘Nothing’ dalam huruf kapital semua.

Baru-baru ini, The Nothing disebutkan sebagai bagian dari Quest Paradise Minggu 1 dalam game. Setelah berhasil menghubungi The Paradigm untuk salah satu misi baru, dia menjawab, “Saya harus memendekkan transmisi ini, tetapi saya akan mengirimkan semua yang saya tahu. Tetap aman. Dan dengarkan, tidak akan ada kesempatan kedua di sini. Tidak ada— “. Setelah mendengar ini, Jones berkata, “Bukankah kamu mengatakan ‘tidak ada’? Atau -atau-atau- ‘tidak ada’, huruf besar T, huruf besar N?”.

READ  Bungie menonaktifkan obrolan teks Destiny 2 karena eksploitasi besar-besaran

Model tersebut kemudian mengatakan “Jika ada cara untuk mengatasinya, kami harus mengetahui semua tentang The–. Dimulai dengan Chrome. Kami telah menjalankan beberapa eksperimen, tetapi Anda mungkin memerlukan lebih banyak data.”

Sepertinya kita akan belajar lebih banyak tentang The Nothing saat Musim 4 berlangsung.

Asteria .peta

Penambang data baru-baru ini menemukan bahwa pengembang Fortnite sedang menguji peta baru dengan nama kode Asteria. Asteria adalah nama dewa Yunani yang mengikuti pola penamaan yang digunakan di pulau-pulau pemisahan sebelumnya:

  • Bab 1 – Nama Kode Athena
  • Bab 2 – Nama Kode Apollo
  • Bab 3 – Nama Kode Artemis
  • Bab 4 – Nama Kode Asteria?

Yang cukup menarik, Epic tidak pernah menggunakan nama kode Yunani untuk apa pun selain peta baru di masa lalu, yang meningkatkan kemungkinan bahwa Asteria adalah nama Pulau Bab Empat. Peta Asteria bernama “Tes S23”. Kami saat ini menggunakan Fortnite v22.00.

foto melalui GMatrixGames

Persamaan dengan Fortnite Cubed

Bab kedua Musim 8, berjudul ‘Cubed’, mendekati cerita bab dengan korupsi peta, karakter jahat, dan tentu saja acara langsung besar-besaran. Semua item ini juga hadir di Bab 3 Musim 4. Chrome akan menyebar ke seluruh pulau menjelang Desember, sama seperti korupsi Cube tahun lalu. Akuisisi Chrome Greasy Grove telah secara resmi digoda dengan trailer Season 4 Battle Pass:

Terima kasih untuk putus sekolahKita tahu bahwa Epic telah menyiapkan acara langsung untuk terjadi selama pembaruan v22.40, yang diharapkan akan dirilis pada akhir November. Penambang data juga mengungkapkan bahwa versi 22.40 saat ini direncanakan sebagai pembaruan terakhir untuk musim ini, dengan tambalan setelahnya adalah versi 23.

gambar melalui GMatrixGames

Seperti biasa, kami akan terus mengabari Anda jika ada hal lain yang terungkap tentang Bab 4.

READ  Penggemar Elden Ring membuat aplikasi iOS untuk membantu pemain melacak misi • Eurogamer.net

Dalam berita lain, acara Reboot Rally baru sekarang sedang berlangsung di dalam game. klik disini Untuk membaca lebih lanjut.

Ikuti kami di Twitter (penyematan tweet) dan Instagram (penyematan tweet) untuk mengikuti berita Fortnite terbaru, kebocoran, dan banyak lagi.