Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fortnite Bab 3 Musim 2: Tidak Ada Bangunan, Armor Baru, dan Lainnya

Fortnite Bab 3 Musim 2: Tidak Ada Bangunan, Armor Baru, dan Lainnya

Setelah periode menjelang peluncurannya yang sangat sepi, musim kedua Fortnite telah tiba. Ini menampilkan perubahan gameplay besar, ditambah banyak untuk membuat pemain yang fokus pada pengetahuan sibuk, dan banyak crossover dengan karakter Marvel seperti Doctor Strange. Musim Kedua: Perlawanan melihat Imagined Order menyelesaikan pengembaliannya ke pulau itu, menggunakan latihan penghilangan medan besar-besaran dan menurunkan sejumlah pasukan yang siap untuk mengambil kembali Artemis dari The Seven. Kami memiliki rincian lengkap senjata baru Musim 2, kendaraan baru, perubahan gameplay, pahlawan pass pertempuran baru, dan banyak lagi. Berikut ikhtisar lengkap Fortnite Musim 2.

Tidak ada bangunan, tidak ada visor trailing baru, dan banyak lagi

Hebatnya, Fortnite Musim 2 diluncurkan tanpa mekanisme build. Itu benar, Anda tidak akan bisa melempar tembok saat Anda diserang – setidaknya belum. Menurut sumber data, build akan kembali ke permainan pada 29 Maret, tetapi itu berarti bahwa selama lebih dari seminggu, Anda akan dibiarkan berjuang sendiri tanpa bantuan build.

Sekarang mainkan: Fortnite Bab 3 Musim 2 Trailer Cerita Perlawanan

Untuk mengatasi ini, bagaimanapun, mekanisme gameplay baru telah diperkenalkan. Ini termasuk musuh taktis baru – yang digunakan dalam ledakan tetapi lebih cepat daripada lari normal – ditambah fasilitas lain seperti perisai ekstra untuk memperpanjang waktu membunuh dan mekanik lompatan baru. Karena Anda tidak dapat membangun di atas atap, Anda sekarang dapat naik ke sana secara manual.

Untuk saat ini, mode ini dianggap terbatas waktu, tetapi jika terbukti populer, kami berharap Epic mempertimbangkan untuk menjadikannya bagian dari permainan ke depan. Meskipun untuk saat ini, itu di depan dan di tengah, jadi masuklah ke sana dan bertarung tanpa dinding, tebing, atau pindahkan tahun 90-an – lihat apakah Anda masih bisa meraih kemenangan tanpa menyalurkan prajurit bawaan Anda.

Tiket Pertempuran

Fortnite Battle Pass sekali lagi menampilkan delapan pahlawan baru, termasuk tujuh pahlawan yang tidak dapat dibuka dengan kecepatan yang Anda pilih untuk mendapatkannya, dan yang kedelapan – Marvel’s Prowler – yang merupakan skin pertengahan musim tahun ini. Berikut daftar lengkap karakter Battle Pass Season 2 (petunjuk: Prowler bukan satu-satunya pahlawan Marvel yang melakukan debutnya). Buka di sini untuk melihat detail lengkap dari semua hadiah 100+ Battle Pass.

Dari kiri: Asli, Tsuki 2.0, Kiara KO, Doctor Strange, The Imagined, Prowler, Gunnar, Erisa
  • Tsuki 2.0
  • Gunnar
  • visualisator
  • Kiara Koo
  • asal
  • Iressa
  • Dr. Gharib
  • sepatu kasual

Cara mendapatkan Marvel’s Prowler

Prowler, musuh Spider-Man, mengangkat senjata untuk IO di Musim 2, dan Anda dapat membukanya nanti di musim ini. Seperti biasa, Prowler akan datang dengan tantangannya sendiri yang ingin Anda selesaikan untuk mengumpulkan seluruh koleksi kosmetiknya. Berikut cara membuka Marvel’s Prowler di Fortnite.

READ  Pemain telah mencapai batas tanpa terbunuh

Perubahan peta

IO membangun kembali pijakan di seluruh pulau.
IO membangun kembali pijakan di seluruh pulau.

Seperti setiap musim, Fortnite Musim 2 hadir dengan banyak perubahan pada peta. Jalur utama musim ini adalah jalur regional baru yang dibuat oleh IO atau Resistance. Kendaraan baru seperti tank, kapal udara, dan helikopter yang dimodifikasi menghiasi lokasi utama dan memberi tahu Anda jika teman atau musuh sibuk dengan mereka. Berikut ringkasan lengkap perubahan peta di Fortnite Musim 2.

Senjata dan item baru

pertarungan SMG
pertarungan SMG

Koleksi jarahan yang sangat direvisi hadir di Fortnite Musim 2, yang menampilkan banyak senjata lama dan juga memperkenalkan banyak senjata baru. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang senjata Fortnite Musim 2, termasuk senjata Senjata aneh dan legendaris Tersedia.

Misi pedang Omni

Pedang Omni dapat dirancang sesuka Anda.
Pedang Omni dapat dirancang sesuka Anda.

Hadiah untuk tiket pertempuran awal adalah Pedang Omni, kapak yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang dapat Anda rancang sesuai keinginan Anda. Setelah dibuka, Anda dapat memburu tantangan Omni Sword khusus untuk mendapatkan slot kustomisasi. Berikut adalah cara membuka kunci Omni Sword dan Omni Chips.

Lokasi NPC

Populasi pulau itu berubah lagi, membawa wajah-wajah baru ke tempat-tempat baru. Anda pasti ingin bertemu semua orang untuk membeli barang, mempekerjakan mereka sebagai sekutu, dan membuka fasilitas seperti informasi sirkuit badai di masa depan. Di sini kami akan memberi Anda tur berpemandu di mana menemukan semua NPC ini – setelah kami menemukan semuanya sendiri!

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.