September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ford Mengirim dan Menjual SUV Explorer dengan Chip yang Hilang

Ford Mengirim dan Menjual SUV Explorer dengan Chip yang Hilang

Ford akan segera mulai menjual dan mengirimkan beberapa Ford Explorers tanpa chip yang memberi daya pada AC belakang dan kontrol pemanas, menurut laporan dari Berita Mobil. Sebagai gantinya, pembuat mobil akan mengirimkan semikonduktor yang hilang ke dealer dalam waktu satu tahun, dan kemudian memasangnya di mobil pelanggan setelah pembelian.

Juru bicara Ford Saeed Dib mengatakan tepi Pemanas dan pendingin udara masih akan dikontrol dari kursi depan, dan pelanggan yang memilih untuk membeli mobil tanpa kontrol belakang akan mendapatkan potongan harga. Menurut Deep, Ford melakukan ini sebagai cara untuk membawa Explorer baru ke pelanggan lebih cepat, dan perubahan itu hanya sementara.

Pembuat mobil awalnya punya rencana Untuk mengirimkan sebagian, kendaraan non-ritel ke dealer tahun lalu, tetapi sekarang, kendaraan non-pengemudi akan dapat dikendarai Dan laku seperti yang ditunjukkan Berita MobilKeputusan Ford datang sebagai upaya untuk memindahkan kendaraan yang dibuat sebagian yang memadati pabriknya. Bulan lalu, ratusan baru Ford Bronco terlihat duduk diam Di tempat tertutup salju di dekat pabrik Majelis Michigan Ford, yang semuanya menunggu instalasi terkait chip.

Seperti banyak perusahaan lain, Ford telah bergulat dengan keterbatasan yang disebabkan oleh kurangnya chip. Setelah kekurangan semikonduktor Ford terpaksa mengurangi produksi F-150 yang terkenal tahun lalu (dan lagi sebelumnya bulan ini), sudah mulai memberi pelanggan pilihan untuk membeli Tangkap tanpa start-up dan auto-stop, yaitu fitur yang mematikan mesin mobil saat berhenti total. Ford memberi pemilik yang terkena dampak kredit $ 50 sebagai imbalan.

Pembuat mobil lain juga harus berkorban karena kurangnya chip, dengan penurunan General Motors Pengisian nirkabelDan Radio HDDan unit manajemen bahan bakar Itu membuat beberapa truk pickup berjalan lebih efisien. pada saat yang sama, Tesla menjual beberapa mobil tanpa port USB dan membuatnya dapat diinstal di lain waktu. Mobil mewah juga tidak luput dari kekurangan Cadillac telah membatalkan fitur mengemudi hands-free Pada tahun 2022 Escalade, sementara BMW telah mulai mengirimkan beberapa mobil tanpa layar sentuh.

READ  Penggabungan Ethereum berakhir pada saat yang penting untuk pasar crypto

Pembaruan 13 Maret 13:45 ET: Diperbarui untuk menunjukkan bahwa kendaraan yang terkena dampak adalah Ford Explorers dan mereka akan kehilangan kontrol HVAC belakang. Pembaruan juga diperbarui untuk memasukkan beberapa konteks tambahan seputar penghapusan Ford fitur start-up F-150 karena kurangnya chip dan informasi dari juru bicara Ford.