April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fitbit Labs, didukung oleh LLM baru di bidang Kesehatan Pribadi, akan tersedia tahun ini

Fitbit Labs, didukung oleh LLM baru di bidang Kesehatan Pribadi, akan tersedia tahun ini

Menyusul kemeriahan peluncuran Pixel Watch 2 di bulan Oktober, Google Health memberikan update mengenai Fitbit Labs di link berikut: Ujian 2024 Itu terjadi.

Fitbit Labs akan memungkinkan pengguna Fitbit Premium untuk menguji dan memberikan masukan tentang fitur AI eksperimental. Salah satu kemampuan ini pada dasarnya adalah chatbot yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan tentang data Fitbit Anda dengan cara percakapan yang alami. Sasaran keseluruhannya adalah untuk menghasilkan “pesan dan panduan yang dapat ditindaklanjuti,” dengan tanggapan termasuk grafik yang “membantu Anda lebih memahami data Anda.”

Model ini disesuaikan untuk memberikan kemampuan pelatihan yang dipersonalisasi, seperti pesan dan panduan yang dapat ditindaklanjuti, yang dapat disesuaikan berdasarkan tujuan kesehatan dan kebugaran pribadi.

  • “Misalnya, Anda dapat menggali lebih dalam berapa menit zona aktif (AZM) yang Anda dapatkan dan bagaimana hubungannya dengan seberapa baik Anda pulih dari tidur.”
  • “…Model ini mungkin dapat menganalisis perbedaan pola tidur dan kualitas tidur Anda, lalu menyarankan rekomendasi tentang cara mengubah intensitas olahraga berdasarkan wawasan tersebut.”

Hal ini didukung oleh model bahasa besar baru mengenai kesehatan pribadi dari Fitbit dan Google Research. Ini dibangun berdasarkan model Gemini dan “disesuaikan berdasarkan serangkaian sinyal kesehatan yang beragam dan tidak spesifik dari studi kasus penelitian berkualitas tinggi.” Model ini akan “mendukung fitur AI masa depan [Google’s] mengajukan.”

Studi dikumpulkan dan divalidasi melalui kemitraan dengan pelatih bersertifikat dan pakar kesehatan, sehingga model dapat menunjukkan kemampuan penalaran mendalam pada data fisiologis dan perilaku. Misalnya, kami menguji performa menggunakan tes praktik yang mirip dengan ujian sertifikasi obat tidur, dan kami telah melihat bahwa model kami saat ini berperforma baik.

Fitbit Labs akan tersedia “akhir tahun ini” untuk “sejumlah pengguna Android yang terdaftar dalam program Fitbit Labs di aplikasi seluler Fitbit.”

READ  Bed Bath & Beyond exec Gustavo Arnal ID berfungsi sebagai persimpangan lalu lintas 'Gedung Jenga' di Kota New York: Sumber

Sementara itu, Google Penelusuran menambahkan lebih banyak informasi penelusuran visual, terutama di seluler, tentang kondisi kesehatan, seperti migrain, batu ginjal, atau pneumonia. Ini termasuk gambar dan diagram dari sumber berkualitas tinggi untuk membantu Anda lebih memahami gejala Anda.

Ini bergabung dengan cara kami menggunakan Google Lens untuk memotret kondisi kulit. Diluncurkan tahun lalu, kini tersedia di lebih dari 150 negara. YouTube juga menerjemahkan konten medis menggunakan alat sulih suara yang didukung AI dari Google.

Di tempat lain, Google berupaya meningkatkan Gemini untuk bidang medis.

Karena model Gemini kami bersifat multimodal, kami dapat menerapkan model yang tepat ini pada parameter klinis lainnya – termasuk menjawab pertanyaan tentang rontgen dada dan informasi genetik. Kami juga melihat hasil yang menjanjikan dari model kami yang telah disempurnakan pada tugas-tugas kompleks seperti menghasilkan laporan untuk gambar 2D seperti sinar-X, serta gambar 3D seperti CT scan otak – yang menunjukkan perubahan besar dalam kemampuan AI medis kami. .

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.