Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fit Hub juga berjanji untuk mendemokratisasi kebugaran untuk semua dengan memperluas cabangnya di 15 kota di seluruh Indonesia.

Sponsor baru memungkinkan Fit Hub untuk maju dengan rencana bisnis online dan offline Untuk menghadapi tantangan di kota-kota tingkat bawah Indonesia.

Jakarta, Indonesia, 20 April 2022 / PRNewswire / – Organisasi kesehatan dan kebugaran berbasis teknologi Indonesia, Fit Hub, Memperluas pusat kebugaran offline ke 50 cabang di 15 kota pada akhir tahun 2022. PokorDepok, Pegasi, PollySidoarjo, Yogyakarta, Solo, Gresik dan kota-kota Tier-2 dan Tier-3 lainnya ada dalam daftar, sambil menguji strategi online dan membangun platform kebugaran online.

FIT HUB Gym Center berlokasi di Ultra

Rencana bisnis ini telah dimungkinkan sejak baru diakuisisi Rp 3 juta Seed Fund dipimpin oleh Global Founders Capital (GFC), a Berlin-Perusahaan modal ventura berbasis, dengan partisipasi investor teknologi konsumen global Goodwater Capital dan berbagai malaikat kelas satu, termasuk Abinay Pedicetti, Steven Wongsoretto Robin Don, Benedicto HarionoDan Philip DigiptoBelum lagi dukungan tanpa henti dari Trihill Capital, investor pertama Fit Hub.

Fasilitas kebugaran yang dapat diakses dan terjangkau

Dari data bisnis yang dikumpulkan, perusahaan meningkatkan permintaan dan persyaratan untuk pusat kebugaran dan kesehatan di lingkungan dan dengan kebersihan yang lebih baik dengan harga yang wajar. Untuk memenuhi kebutuhan umum ini, Fit Hub berencana untuk memperluas bisnis offline ke kota-kota yang lebih rendah.

“Kami berharap pembukaan cabang baru akan menyelesaikan masalah kurangnya pusat kebugaran yang terjangkau dan terjangkau di pusat lingkungan Indonesia,” katanya. Timothy Sidumeyang, Manajer Pengembangan Senior di Fit Hub. “Sejauh ini, 40% anggota FitHub dari model bisnis ini pergi ke gym untuk pertama kalinya.

Permintaan untuk spesialisasi ini telah tumbuh secara signifikan sebagai akibat dari skandal perusahaan baru-baru ini yang melibatkan Fit Hub di Makau dan Manado. “Kami mendapat dorongan besar dari outlet kami di Manado dan Makassar bahwa ribuan orang telah mendaftar ke gym kami sebelum kami resmi membuka cabang tersebut. Ini menjadi bukti kuat akan kebutuhan dan kebutuhan masyarakat di luar Jawa,” kata Timothy.

READ  Kojek, Grab, Bluebird Terdepan dalam adopsi EV di Indonesia - Bisnis

Studio Mini dan Aplikasi Super Kebugaran

Selain itu, FitHub memperkenalkan studio kebugaran mini yang disebut ClassHub dan mengumumkan rencana tambahan untuk menyediakan fasilitas kebugaran yang dapat diakses oleh publik dengan mengembangkan prosesor super kebugaran. Dengan Q3 dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2022, ClassHub juga akan menawarkan kelas kebugaran khusus untuk pasar yang tersegmentasi.

Idenya berawal dari animo yang besar dari orang-orang yang mencari studio kesehatan dengan harga yang terjangkau. Selama kegiatan satu tahun ini, paket member Fit Hub akan selalu full house dalam waktu 60 detik setelah slot dibuka di aplikasi Team Fitness and Wellness Classes.

Sebagai aplikasi super kebugaran platform online yang berfokus pada komunitas, tujuan yang dipersonalisasi, kebugaran online, dan e-niaga, FitHub akan membentuk kembali penggunaannya. “Penggunaan super diharapkan dapat mengumpulkan komunitas kebugaran yang berpikiran sama IndonesiaAkhirnya setiap gym membentuk komunitas lokal yang tinggi, ”kata Timothy.

Konten kebugaran online termasuk konten gratis dan premium dari latihan langsung dan yang direkam sebelumnya juga tersedia di aplikasi. Oleh karena itu, karena sebagian besar anggota Fit Hub baru mengenal dunia kebugaran, alat pembelajaran akan digunakan untuk membantu mereka menggunakan berat badan dan kebugaran dengan benar.

Demi kenyamanan, Super App juga akan berfungsi sebagai marketplace bagi para peminat kebugaran untuk membeli paket paket kelas kebugaran online dan offline, serta menjual produk lokal Fit Hub, pakaian, makanan sehat, alat kebugaran rumahan, dan alat kebugaran lainnya. – Produk-produk terkait.

Lihat informasi lebih lanjut tentang Fit Hub http://fithub.id Atau unduh FIT HUB Indonesia Aplikasi di ponsel Anda.

Tentang Fit Hub

FitHub adalah platform kebugaran Indonesia yang bertujuan untuk mendemokratisasikan akses kesehatan dan kesejahteraan untuk semua melalui penggunaan sarana digital. Dengan misi tersebut, FitHub menawarkan berbagai fasilitas kebugaran premium dan dapat diakses, termasuk bantuan pelatih pribadi profesional dan konten latihan, dengan harga terjangkau. Saat ini Fit Hub 6 memiliki pusat kebugaran di kota-kota besar Indonesia JakartaBandung, சுரபயா.Magsaysay, Manado and Thangarang Selatan.

READ  Komentar Alien: Kampanye Indonesia Jelaskan Syarat Investasi | Periklanan

Sumber Fit Hub