Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film TV “Devil in the White City” Mati di Hulu – Reporter Hollywood

Film TV “Devil in the White City” Mati di Hulu – Reporter Hollywood

Iblis di Kota Putih Secara resmi mati di Hulu.

Sumber mengatakan perangkat streaming yang didukung Disney tidak lagi bergerak maju dengan seri terbatas yang telah dalam berbagai tahap pengembangan selama lebih dari satu dekade. Namun, sumber mengatakan produser ABC Signature tetap berkomitmen pada drama tersebut dan akan berbelanja di outlet baru.

Berita itu muncul beberapa bulan setelah tokoh utama Keanu Reeves dan sutradara Todd Field (ter) menarik diri dari drama dari Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio.

Sumber mengatakan Hulu, Paramount Television Studios dan Disney’s ABC Signature, yang telah bekerja sama untuk memproduksi serial tersebut, sedang dalam pembicaraan dengan Beruang Dibintangi oleh Jeremy Allen White, Jude Law, dan sutradara Matt Ross untuk proyek tersebut. Sumber mengatakan ABC Signature masih dalam pembicaraan dengan White, Law, dan Ross untuk menyutradarai serial tersebut, meskipun tidak jelas apakah mereka akan ditutup mengingat fakta bahwa Setan Dia saat ini tidak memiliki rumah.

Setan Sudah dalam pengerjaan selama lebih dari satu dekade, termasuk tugas ketika dikandung sebagai film fitur, dengan Hulu’s Sam Shaw. Batu kastil) bergabung sebagai penulis, showrunner, dan produser eksekutif. DiCaprio dan lawan mainnya di Appian Way, Jennifer Davison, memproduksi para eksekutif bersama Scorsese. Yang terakhir sebelumnya diatur untuk mengarahkan film fitur yang dibuat di Paramount Pictures dengan DiCaprio sebelumnya ditetapkan untuk dibintangi.

Reeves – setelah berbulan-bulan membuat kesepakatan – telah dilampirkan ke seri Star dan exec, yang mendaratkan Hulu dalam pengembangan pada tahun 2019 dan secara resmi diangkat ke seri tahun lalu. Field siap untuk mengarahkan drama kriminal tersebut, yang akhirnya menjadi produksi bersama antara Paramount Television Studios dan Disney’s ABC Signature. Paramount Pictures memenangkan hak atas novel tersebut setelah perang penawaran besar-besaran pada tahun 2015, ketika Billy Ray ikut menulis naskahnya. Field pergi tiga hari setelah Reeves keluar dari pertunjukan.

READ  Mayim Bialik sedang menunggu lawan mainnya Leslie Jordan ketika dia meninggal

Berdasarkan novel Eric Larson, Setan Itu berpusat di sekitar Daniel H. Burnham (peran yang sebelumnya dimainkan oleh Reeves), seorang arsitek yang menuntut tetapi visioner yang berlomba untuk membuat tanda dalam sejarah dengan Pameran Dunia Chicago 1893, dan Dr. H. Holmes, pembunuh berantai modern pertama Amerika dan pria di belakang “Castle”. Pembunuhan” terkenal dibangun di bawah bayang-bayang pertunjukan.

Serial ini juga diproduksi oleh Rick Yorn, Stacey Sher, dan Mark Lafferty. Jumlah episode resmi belum ditentukan. Scorsese dan DiCaprio sebelumnya bekerja sama untuk fitur tersebut Geng New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island Dan Serigala Wall Street. Kolaborator yang sering sebelumnya mengembangkan televisi Geng New York Dan Pulau shutter Meski tak satu pun dari mereka berhasil melewati tahap naskah. DiCaprio saat ini memiliki kesepakatan film dan TV di Apple tempat dia menjadi eksekutif produser serial Apple gadis-gadis yang bersinar.

Diperbarui 17:14: Kisah ini telah diperbarui untuk mencerminkan bahwa Jeremy Allen White, Jude Law, dan sutradara Matt Ross masih dalam pembicaraan dewan Setan.