Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film "Star Trek" berikutnya telah resmi dihapus dari kalender Desember 2023 - The Hollywood Reporter

Film “Star Trek” berikutnya telah resmi dihapus dari kalender Desember 2023 – The Hollywood Reporter

Paramount secara resmi mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka menghapusnya tanpa judul Star Trek Film dengan tanggal rilis 22 Desember 2023 di bioskop.

Berita itu tidak mengejutkan. di akhir Agustus, Reporter Hollywood Dan terungkap bahwa sutradara Adam Shukman telah mengundurkan diri dari proyek tersebut Karena masalah penjadwalan di tengah melompat ke Empat Fantastis untuk Marvel.

“Matt Shukman adalah sutradara yang sangat berbakat, dan kami menyesal bahwa waktunya tidak cocok untuk mengarahkan karya kami berikutnya. Star Trek Film,” kata Paramount Pictures dalam sebuah pernyataan saat itu. “Kami berterima kasih atas banyak kontribusinya, dan kami senang dengan visi kreatif untuk bab berikutnya dan berharap dapat membawanya ke penonton di seluruh dunia.”

Versi terbaru dari skrip berasal dari Josh Friedman dan Cameron Squires, bekerja dari draft Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet.

selanjutnya perjalanan Film ini telah dikembangkan untuk waktu yang lama, dan Paramount berharap untuk menyatukan mereka kembali Chris Pine dan kru Enterprise yang dihidupkan kembali yang pertama kali diperkenalkan dalam film J.J. Abrams 2009, Star Trek.

Paramount mengumumkan Star Trek 4 Namun, pada 15 Februari, berita itu mengejutkan para pemain dan kru. THR tersebut bahwa sebagian besar, jika tidak semua, tim utama seri—di antaranya Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, dan John Cho—tidak menyadari bahwa pengumuman untuk film lain akan datang, apalagi itu itu akan dijelaskan pelanggan sebagai bagian dari transaksi.

READ  Katalog Lagu Leonard Cohen diperoleh dari Hipgnosis