Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Coachella dan Stagecoach untuk mengabaikan pembatasan keamanan terkait virus COVID

Coachella dan Stagecoach untuk mengabaikan pembatasan keamanan terkait virus COVID

Kampanye Pemasaran Coachella 2020

Kampanye Pemasaran Coachella 2020
Foto: Valerie Macon (AFP via Getty Images)

Sebagai tanda lain bahwa banyak orang Amerika hanya mengatasi virus corona, festival musik paling populer dan berpengaruh di negara itu mengangkat tangannya ke udara dan melambai kepada mereka seolah-olah mereka tidak peduli.

Suka AS hampir 1 juta kematian terkait COVID-19Coachella bersiap-siap untuk merayakan seperti tidak ada hari esok. Festival musik populer, yang dikenal karena membuang influencer yang mengejar pengaruh, Walmart Yodel Kid, dan pecinta musik jujur ​​di padang pasir selama akhir pekan, mengabaikan pembatasan keamanan terkait virus corona tahun ini. Hal yang sama berlaku untuk festival pasca-pesta, Stagecoach, yang, seperti Coachella, tidak memerlukan bukti vaksinasi, tes negatif, atau masker.

Sebelumnya hari ini, situs web Stagecoach Dia membawakan pernyataan tentang bagaimana dia tidak akan lagi bertanggung jawab atas siapa pun yang terkena COVID di festival. “Dengan memasuki festival, peserta secara sukarela menanggung semua risiko terkait paparan COVID-19,” bunyi pernyataan dingin itu. “Covid-19 adalah penyakit yang sangat menular yang dapat mengakibatkan penyakit parah dan kematian. Ada risiko yang melekat dan meningkat dari paparan COVID-19 di tempat umum atau tempat di mana orang berada dan tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat. , bahwa mereka yang menghadiri festival tidak akan terkena COVID.” -19. Coachella yang sakit menjual setidaknya “NFT Koleksi Coachella.” Orang-orang ini tidak pernah ketinggalan. Selalu bermerek.

Lebih dari 125.000 orang diperkirakan akan menghadiri Coachella, yang berlangsung selama dua minggu: 15-17 April dan 22-24 April. Selama dua minggu ini, beberapa bintang besar akan tampil, termasuk Billie Eilish, Harry Styles, dan artis yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, Ye. Carrie Underwood, Thomas Rhett, dan Luke Combs akan menjadi headline di Stagecoach akhir pekan berikutnya, dari 29 April hingga 1 Mei.

Untungnya, karena festival berlangsung di luar, beberapa acara superspreader mungkin tidak akan Mengharapkan. Kami hanya berharap tidak ada peserta yang belum divaksinasi, dibuka kedoknya, dan belum diuji mengundang siapa pun kembali ke kamar hotel mereka.

[melalui[melalui[عبر[viaReporter Hollywood]

READ  Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: 'Katakan padaku aku mendapat bantuan'