Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eric Dane berbicara tentang mengapa dia “dipecat” dari ‘Grey’s Anatomy’

Eric Dane berbicara tentang mengapa dia “dipecat” dari ‘Grey’s Anatomy’

Eric Dane berbicara tentang pengucilannya Anatomi Gray Setelah enam musim bermain Dr. Mark Sloan, yang dikenal sebagai McStimmy, di serial hit ABC. (Spoiler di bawah!)

Aktor ini diperkenalkan pada akhir musim kedua sebagai bintang tamu. Ia menjadi karakter reguler di musim ketiga setelah menerima tanggapan positif untuk penampilan pertamanya. Selama musim berikutnya, Sloane menjadi karakter favorit penggemar, tetapi setelah kecelakaan pesawat di akhir musim kedelapan, terungkap bahwa ia akan menyerah pada luka-lukanya, dan meninggal di awal musim sembilan.

Danny kembali ke pertunjukan sebentar di Musim 17 ketika Meredith (Ellen Pompeo) mengalami koma akibat Covid-19 dan dikunjungi di pantai fiksi oleh Sloane, saudara perempuannya Lexie Gray (Chyler Leigh), suaminya Derek Shepherd (Patrick Dempsey ), George O’Malley (T.R. Knight) dan Andrew D. Luca (Giacomo Gianniotti).

itu kesurupan Aktor itu berhenti Dax Shepard Podcast Kursi Awal pekan ini, dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak memilih untuk pergi Anatomi Gray Ketika itu dihapuskan.

“Saya pikir mereka membiarkan saya pergi,” katanya kepada pembawa acara, menjelaskan bahwa dia sedang berjuang melawan kecanduan pada saat itu. “Mereka tidak melepaskan saya karena alasan itu, meskipun hal itu jelas tidak membantu. Saya mulai menjadi, seperti kebanyakan aktor yang telah tampil terlalu lama di sebuah acara, terlalu mahal untuk jaringan. Dan jaringan mengetahui pertunjukan akan melakukan apa yang akan dilakukannya tidak peduli siapa mereka tetap di sana. Selama “Mereka punya Gray, mereka baik-baik saja.”

Dia melanjutkan, “Saya bukan orang yang sama yang mereka pekerjakan. Jadi saya mengetahuinya ketika saya diberhentikan. Dan Shonda.” [Rhimes] “Dia benar-benar hebat. Dia melindungi kita dengan keras. Dia melindungi kita di depan umum. Dia melindungi kita secara diam-diam. …Tapi aku mungkin saja dipecat. Itu tidak selebrasi seperti ‘Kamu dipecat,’ itu lebih dari sekedar perayaan.” seperti ‘Kamu tidak akan kembali.’

READ  Mantan Travis Kelce, Kayla Nicole, berbagi surat terbuka di tengah 'reaksi balik'

Di puncak ketenarannya selama keberadaannya kelabu‘s, Dane masuk rehabilitasi karena kecanduannya pada obat penghilang rasa sakit dan menderita depresi selama bertahun-tahun. Dia menceritakan bahwa ketika dia bergabung dengan acara tersebut, dia telah sadar selama tiga atau empat tahun, sehingga dia dapat membedakan antara apa yang nyata dan apa yang tidak, tapi secara keseluruhan, dia merasa dia tidak bisa menangani ketenaran yang datang bersamanya. itu dengan sangat baik.

“Jika Anda memperhitungkan delapan tahun penuh Anatomi Gray“Saya berada dalam ketakutan lebih lama daripada berhenti minum. Saat itulah keadaan mulai memburuk bagi saya,” ungkapnya, seraya menambahkan bahwa popularitas yang tiba-tiba mungkin berperan dalam alasan dia kambuh lagi. “Itu sungguh luar biasa, dan saya kira saya hanya ingin berpura-pura bahwa hal itu tidak terjadi dan saya baik-baik saja dengan hal itu. Bertingkahlah seolah-olah Anda berada dalam situasi itu, tetapi Anda tidak berada di sana.”

Danny saat ini berperan sebagai Cal Jacobs kesurupanayah dari Nate Jacobs (Jacob Elordi), dan salah satu dari sedikit karakter dewasa di acara itu.