November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Epic menyumbangkan dua minggu hasil Fortnite untuk bantuan Ukraina

Epic menyumbangkan dua minggu hasil Fortnite untuk bantuan Ukraina

musim baru Ini adalah permainan elektronik Diluncurkan hari ini, dan Pengembang Epic akan menyumbangkan semua hasil dari dua minggu pertama untuk upaya kemanusiaan yang terkait dengan Ukraina. Acara ini akan berlangsung dari 20 Maret hingga 3 April, dan akan mencakup semua “pembelian uang sungguhan” di dalam game, yang berarti pembelian V-bucks, langganan, tiket pertempuran yang dihadiahkan, dan beberapa paket kosmetik. (Epic mencatat bahwa “Gunakan V-Bucks dalam Ini adalah permainan elektronik Mereka tidak akan disertakan karena ini bukan pembelian dengan uang sungguhan.) Mereka juga akan menyertakan pembelian kartu hadiah eceran selama itu ditebus dalam jangka waktu dua minggu.

Sebagai bagian dari upaya ini, Microsoft juga akan “mengalokasikan hasil bersihnya untuk Ini adalah permainan elektronik Selama waktu ini, sehingga kami dapat memberikan lebih banyak bantuan kepada rakyat Ukraina.” Uang itu akan disumbangkan ke beberapa organisasi berbeda, termasuk Direct Relief, Komisaris Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi, Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Dunia Program Makanan Pengembang mengatakan akan menambahkan lebih banyak organisasi yang didukung “dalam beberapa minggu mendatang”.

Epic mengatakan akan mengirim uang ke organisasi-organisasi ini “sesegera mungkin. Kami tidak menunggu uang yang sebenarnya datang dari platform dan mitra pembayaran kami, yang mungkin memakan waktu tergantung pada bagaimana transaksi diproses. Kapan transaksi dilakukan. dilaporkan, kami akan mencatatnya dan mengirimkan uangnya ke organisasi kemanusiaan dalam beberapa hari.”

Berita ini muncul saat upaya terkait game lainnya telah berhasil mengumpulkan jutaan dolar untuk bantuan kemanusiaan setelah invasi Rusia ke Ukraina. Koleksi game indie di Itch.io Itu mengumpulkan lebih dari $6 juta awal bulan ini, dan Paket sederhana yang berfokus pada Ukraina Itu sudah melebihi 9 juta dolar.

READ  Persentase baterai akhirnya kembali ke iOS 16 dan itu buruk

Musim baru Ini adalah permainan elektronik Dimulai nanti hari ini, dan mengikuti Peristiwa dramatis itu dimulai Seluruh bab baru Desember yang lalu.