Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elon Musk mengatakan kita akan segera melihat Steam mengerjakan Tesla

Elon Musk mengatakan kita akan segera melihat Steam mengerjakan Tesla

Tesla tampaknya ingin memperluas jangkauan mainan dalam mobilnya… Dengan menambahkan Uap. di Balas ke TweetCEO Tesla Elon Musk mengatakan perusahaannya “membuat kemajuan dengan integrasi Steam” dan kami dapat mengharapkan demo “mungkin bulan depan.”

Tesla sudah menawarkan sejumlah game dengan Tesla Arcade bawaannya, seperti kepala cangkir Dan sonik landak 1Dan Tetapi menambahkan etalase digital Steam dapat memberi pengguna akses lebih banyak. Kami masih belum tahu apakah integrasi akan memungkinkan pengguna melakukan pembelian di Steam sambil duduk di mobil mereka, atau apakah akan ada game Teslas. saya tidak bisa dukungan.

Musk belum menepati janjinya Film Cyberpunk 2077 Dan pesulap Untuk model mobil S dan X terbaru, yang dilengkapi dengan feeder Prosesor AMD Ryzen dan GPU AMD RDNA 2 diskrit. Tetapi integrasi Steam potensial dapat menjadi indikasi bahwa Tesla secara bertahap semakin dekat dengan tujuannya.

di bulan Februari, Mask mentweet bahwa perusahaan adalah “bekerja melalui kasus umum untuk menjalankan game Steam di Tesla terhadap judul tertentu.” Ini berarti bahwa Musk kemungkinan ingin membuat judul-judul kelas atas tersedia melalui integrasi Steam, daripada game tunggal.

Tesla mendapat kecaman tahun lalu setelah membalik kebijakannya, memungkinkan pengemudi hanya bermain game saat berada di taman, lalu Biarkan pengemudi bermain game Saat kendaraan bergerak dengan melewati konfirmasi keselamatan. Setelah menghadapi kritik dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), Tesla mencabut perubahan tersebut dan Sekali lagi cabut steker bermain saat mengemudi.