Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elon Musk mengatakan dia akan pergi ke daerah radiasi tinggi, dan makan "makanan yang ditanam secara lokal di TV"

Elon Musk mengatakan dia akan pergi ke daerah radiasi tinggi, dan makan “makanan yang ditanam secara lokal di TV”

Dapatkan aplikasi Orang Dalam

Umpan khusus, mode ringkasan, dan pengalaman bebas iklan.

Unduh aplikasinya

simbol penutupDua garis berpotongan membentuk “X”. Menunjukkan metode untuk menutup interaksi atau mengabaikan pemberitahuan.

  • Elon Musk telah meminta Eropa untuk memulai kembali pembangkit listrik tenaga nuklir yang menganggur untuk menghasilkan lebih banyak energi.
  • Menanggapi orang-orang yang telah menyatakan keprihatinan tentang bahaya radiasi, Musk mengatakan dia akan pergi ke daerah radiasi tinggi dan makan makanan lokal di TV.
  • Dia mengatakan dia benar-benar melakukannya di Jepang, tak lama setelah bencana Fukushima.

Dalam sebuah tweet pada hari Minggu, CEO Tesla Elon Musk meminta Eropa untuk menghasilkan lebih banyak tenaga nuklir untuk mengimbangi kekhawatiran kekurangan gas.

Ini “sangat jelas” buku muskbahwa Eropa harus memulai kembali pembangkit listrik tenaga nuklir yang menganggur dan meningkatkan produksi yang melakukannya.

Itu menciak – yang telah di-retweet lebih dari 31.100 kali hingga saat ini – telah menarik banyak reaksi online.

Dia menjawab “Sampai salah urus lagi dan bocor kemana-mana. Ini resiko lebih,” jawabnya Jim Othman Pendiri Grup Konsultasi Edge.

Namun, Musk mengklaim bahwa gagasan tentang bahaya radiasi adalah kesalahpahaman, dan dia menantang para pengikutnya.

“Bagi mereka yang (secara keliru) mengira ini adalah bahaya radiologis, pilih yang menurut Anda merupakan lokasi terburuk. Saya akan bepergian ke sana dan makan makanan lokal di TV,” kicauan, Menambahkan bahwa dia melakukannya di Prefektur Fukushima, Jepang, beberapa bulan setelah kecelakaan nuklir.

Musk mengunjungi Fukushima pada Juli 2011, menurut A jumpa pers Dari SolarCity, yang diakuisisi oleh Tesla pada 2016. Penerbangan Musk di Jepang juga telah dilaporkan Asahi Shimbun Media. Orang dalam tidak dapat memverifikasi secara independen apakah Musk makan makanan lokal atau tidak, katanya.

Dua bencana besar pembangkit listrik tenaga nuklir terjadi dalam sejarah: di Chernobyl di bekas Uni Soviet pada tahun 1986, dan di Fukushima pada tahun 2011. Di Chernobyl, anak-anak, serta pekerja darurat dan pemulihan, berada pada peningkatan risiko efek kesehatan dari radiasi, tetapi “Sebagian besar populasi tidak boleh hidup dalam ketakutan akan konsekuensi kesehatan yang serius,” kata A Persatuan negara-negara Penilaian bencana, dirilis pada tahun 2021. Post studi tentang negara-negara bersatu Dirilis pada tahun 2021 dikatakan “tidak ada efek kesehatan yang merugikan” di antara penduduk Fukushima yang terkait langsung dengan paparan radiasi dari kecelakaan itu.

READ  CEO Microstrategy Diam-diam Menghilangkan Rumor Bahwa Perusahaan Menjual Bitcoin - Berita Unggulan Bitcoin

Seruan Musk untuk lebih banyak tenaga nuklir di Eropa datang dua hari setelah ia mendorong untuk meningkatkan produksi minyak dan gas AS untuk melawan penurunan pasokan Rusia.

Ekspor minyak Rusia telah turun sepertiga karena sanksi Barat yang komprehensif terhadap Rusia atas invasi yang tidak dapat dibenarkan ke Ukraina, kecerdasan energi Saya sebutkan Rabu lalu. Meskipun sanksi tidak secara khusus ditargetkan ekspor minyak dan gas Rusia, Media perdagangan melaporkan bahwa ada “keengganan umum di antara pembeli untuk mengambil risiko mengambil pengiriman Rusia”.

Perkembangan yang disebabkan harga minyak ke tertinggi multi-tahun, menghasilkan harga gas yang lebih tinggi di pompa.

“Saya benci mengatakannya, tetapi kita harus segera meningkatkan produksi minyak dan gas,” kata Musk. menciak pada hari Jumat. “Waktu yang luar biasa membutuhkan tindakan yang luar biasa.”