Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elizabeth Olsen menerima kritik untuk film Marvel - Tenggat waktu

Elizabeth Olsen menerima kritik untuk film Marvel – Tenggat waktu

Elizabeth Olsen Dan karakter Wanda Maximoff yang dijuluki The Scarlet Witch telah menjadi kesayangan di Marvel Cinematic Universe, berkat pertunjukan Disney+. WandaVision.

Dia sudah berada di enam properti Marvel sejauh ini (Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, WandaVision, Doctor Strange dalam multiverse kegilaan) Tapi dalam wawancaranya dengan mandiriAktris itu mengungkapkan bahwa dia tidak berpikir dia akan sejauh itu. “Saya hanya mendaftar untuk beberapa film, jadi tetap mengejutkan ketika mereka ingin menggunakan saya di lebih banyak proyek,” katanya, menambahkan, “Saya bingung karena saya beruntung mereka ingin membuat WandaVision. “

Sebelum itu Multiverse kegilaan, Olsen dulu mengerjakan proyek band, dan bekerja sendirian di WandaVision, acara televisi pertama Disney, yang membuatnya gugup. “Ketika kami mendorong untuk WandaVisionSaya panik karena itu adalah pertunjukan pertama dari alam semesta Marvel. Ada ketakutan yang luar biasa, dan sekarang saya memiliki stres yang melekat padanya lagi Dr. Gharib. Saya hanya tidak memiliki bagian dari set film itu.” Olsen mengakui itu bahkan sampai melihat produk akhir. “Saya akan melihatnya di akhir,” katanya.

Saya ingin tahu apa yang dirasakan seseorang di posisinya tentang kritik terhadap gaya Marvel dalam beberapa tahun terakhir. Yang paling kontroversial, Martin Scorsese menggambarkan film MCU sebagai “lebih dekat ke taman hiburan” daripada bioskop, sementara Ayah baptis Sutradara Francis Ford Coppola menggambarkan mereka sebagai “prototipe yang dibuat berulang-ulang agar terlihat berbeda.” Olsen mengatakan dia frustrasi ketika “orang-orang membuat mereka tampak seperti kurang seni.”

Ada beberapa kritik terhadap film tersebut dengan penggemar berbicara tentang kelelahan superhero/MCU, dan argumen bahwa film-film ini bukanlah sinema sejati, Olsen percaya bahwa kritik tersebut diambil dari orang-orang yang menghidupkan film-film ini. “Saya tidak mengatakan kami membuat film seni independen, tapi saya hanya berpikir mereka mengambil dari kru kami, yang mengganggu saya,” katanya. “Ini adalah beberapa desainer set, desainer kostum, dan operator kamera yang paling menakjubkan – saya merasa diremehkan oleh jenis kritik yang diambil dari semua orang yang membuat film pemenang penghargaan dan juga mengerjakan proyek ini.”

READ  Sinopsis 'Chicago Fire': Final Musim 10, Episode 22 - Severide / Stella

Dia melanjutkan, “Dari sudut pandang seorang aktor, siapa pun dia, saya mengerti itu; saya benar-benar mengerti bahwa ada jenis pertunjukan yang berbeda terjadi. Tapi saya pikir melempar Marvel ke bawah bus menghilangkan ratusan anggota kru yang sangat berbakat. Di situlah saya menjadi sedikit cemas.” tentang itu”.