Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ekspansi BDx di Indonesia diumumkan oleh perusahaan patungan senilai US$300 juta

Berita pusat data besar dari BDx Asia-Pasifik dari Jakarta, Indonesia, pulau terpadat di dunia. Pertumbuhan penyedia transformasi digital dan pusat data terkemuka berlanjut dengan ekspansi yang diumumkan saat ini dengan peringkat $ 300 juta di Indonesia. Kesepakatan itu menandai ekspansi BDx di Indonesia dan menjadi salah satu pasar terpanas. Sampai hari ini masih sama Investasi asing terbesar di pasar pusat data yang makmur di negara ini.

BDx mengumumkan perjanjian jual beli bersyarat (CSPA) dan perjanjian usaha patungan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH), PT Aplicanusa lindacartaDan PT Starone Mitra Telekomunikasi (SMT) pada 12 Mei di Jakarta. Perjanjian usaha patungan Tunduk pada persetujuan dan penyelesaian CSPA Meluncurkan pengembangan pusat data kelas dunia dan mengubah lanskap digital Indonesia Berfokus pada beberapa industri antara lain:

  • Layanan keuangan
  • hiperskalar
  • Operator telekomunikasi
  • organisasi pemerintah.

Ekspansi BDx di Indonesia: Inovasi besar memenuhi kebutuhan pusat data global yang muncul

Melalui perjanjian strategis ini, BDx akan berkolaborasi dengan IOH dan Lintasarta untuk membangun pusat data terdepan dan operasi yang berfokus pada cloud di Indonesia. Perjanjian ini akan membantu memenuhi permintaan Indonesia yang terus meningkat akan pusat data global dan menyediakan portofolio solusi inovatif paling canggih untuk menerapkan transformasi digital.

Mayang Srivastava, Chief Development Officer, BDx, mengatakan: “Ambisi digital Indonesia sejalan dengan kemampuan kami untuk memberikan perubahan dan mendukung kebutuhan pasar dan jalur pertumbuhan yang direncanakan.”

Pasar dan permintaan data center Indonesia yang meningkat

Menurut laporan baru-baru ini Intelijen MortirPasar data center Indonesia senilai $1,67 miliar pada tahun 2021. Angka itu diproyeksikan akan tumbuh menjadi $3,43 miliar pada tahun 2027, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan lebih dari 13%.

“Perjanjian ini menambahkan pasar utama Asia-Pasifik ke portofolio pusat data BDx yang berkembang,” kata CEO BDx Braham Singh. “Permintaan Indonesia yang tumbuh cepat dan stabil untuk konektivitas dan layanan cloud terus mendorong permintaan akan solusi pusat data, yang memberikan langkah strategis berikutnya bagi BDx. Komitmen BDx terhadap keunggulan operasi pusat data dan komitmennya terhadap keberlanjutan akan tercermin di setiap langkah upaya ini.

Akses BDx tidak terbatas: APAC dari Indonesia dan sekitarnya

Pelanggan di Indonesia akan segera memiliki akses ke jaringan carrier-neutral BDx saat ini, yang mencakup daratan Hong Kong, Cina, dan Singapura. Termasuk infrastruktur pusat data dan alat pemeliharaan 360 tampilan, Akan dapat diakses. Pelanggan BDx dan hyper scalar di pasar lain dapat terhubung dengan mulus ke pusat data dan infrastruktur perusahaan di Indonesia.

READ  Virtual Expo untuk membantu bisnis Qatar memasuki pasar Indonesia, kata eksekutif Dewan Bisnis

Seperti ekspansi BDx di Indonesia dan pengumuman terbaru Kemitraan Infrastruktur BDX dan EXA BDx adalah contoh pengembangan pusat data dan komitmen untuk menyediakan infrastruktur di pasar yang paling disukai.

Untuk mempelajari lebih lanjut Ekspansi BDX di Indonesia.