September 24, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eksklusif Apple mengungkapkan kejutan harga iPhone 14

Eksklusif Apple mengungkapkan kejutan harga iPhone 14

07/17 pembaruan di bawah ini. Posting ini awalnya diterbitkan pada 14 Juli

Kebocoran Apple mengungkapkan bahwa model iPhone 14 Pro akan menerima Beberapa peningkatan eksklusif Dan harga lebih tinggi. Tapi sekarang ada laporan baru yang mengklaim bahwa model standar iPhone 14 juga akan menerima kenaikan harga, meskipun hampir tidak berubah dari pendahulunya.

Berbicara kepada matahariDan Ives, presiden grup analis populer Wedbush Securities, mengutip harga rantai pasokan sebagai kekuatan pendorong di balik kenaikan tersebut.

“Kami pikir kenaikan harga iPhone 14 akan naik $100,” jelas Ives. “Harga telah meningkat di seluruh rantai pasokan, dan Cupertino perlu membebankan biaya tersebut kepada konsumen dalam rilis ini.”

Jika benar, maka jajaran iPhone 14 akan dirinci sebagai berikut:

  • iPhone 14 – $899 ($799 untuk iPhone 13)
  • iPhone 14 Max – $999 (iPhone 13 Mini $699)
  • iPhone 14 Pro – $1.099 (iPhone 13 Pro $999)
  • iPhone 14 Pro Max – $1,199 (iPhone 13 Pro Max $1,099)

Sementara $100 akan merugikan, terutama untuk model standar, yang akan menampilkan desain, kamera belakang, dan chipset yang sama dengan iPhone 13, pukulan finansial besar datang dengan titik masuk yang melonjak dari $699 menjadi $899. Peningkatan hampir 30% ini disebabkan oleh Apple menghentikan iPhone 13 Mini 5,4 inci demi iPhone 14 Max 6,7 inci (juga kemungkinan akan Ini disebut iPhone 14 Plus‘), mendorong iPhone 14 ke mode model dasar.

Pembaruan 07/16: Sekarang produksi kisaran iPhone 14 telah dimulai, dan kebocorannya tidak hanya mempercepat tetapi menambahkan tingkat detail yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Pembocor anonim tepercaya, ShrimpApplePro – pembocor pertama yang mengungkapkan desain ulang iPhone 14 Pro lubang ganda baru – sekarang memilikinya diterbitkan Skema terperinci dari iPhone 14 Pro Max unggulan melalui Weibo.

Berita utamanya adalah bahwa rencana itu sekali lagi mendukung banyak kebocoran yang mengklaim bahwa Apple akan menghapus takik, meskipun diharapkan untuk model non-Pro. Namun, pada titik ini, informasi yang paling menarik bagi saya adalah dimensi yang diungkapkannya:

  • iPhone 14 Pro Max – 160,71 x 78,78 x 7,85 mm
  • iPhone 13 Pro Max – 160,8 x 78,1 x 7,65 mm

Meskipun perbedaannya sedikit, mereka membatalkan garis pemikiran yang sama: bahwa Apple akan menggunakan sasis yang sama untuk model iPhone 14 Pro seperti pendahulunya. Spekulasi sekarang akan mempercepat seperti apa perubahan ini.

Keraguan saya baru Kamera utama 48MP eksklusif untuk model Pro Ini akan menjadi faktor penting. Tetapi harapan bahwa baterai yang lebih besar akan berada di balik peningkatan tampaknya tidak mungkin berdasarkan a Kebocoran kapasitansi terakhir. Musim drop off sangat bagus dan terbuka.

Pembaruan 17/07: kebocoran Dia meragukan klaim harga Wedbush. Pembocor, yang secara teratur memberikan data harga iPhone di masa lalu, mengatakan kepada saya bahwa drive Apple pada tahun 2022 adalah untuk memperluas kesenjangan antara model iPhone 14 Pro dan non-Pro dan harga adalah salah satu cara perusahaan akan melakukannya.

Dan leaker menjelaskan: “Perbedaan antara iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro sangat besar.” “Apple benar-benar berusaha untuk menghemat uang sebanyak mungkin dengan iPhone 14, jadi saya tidak berpikir perusahaan berencana untuk mengumpulkan $ 100 yang dibicarakan Wedbush”

Meskipun ini akan menjadi kabar baik bagi pembeli model standar, LeaksApplePro memperingatkan bahwa Apple ingin menaikkan harga iPhone 14 Pro dengan paling sedikit $100 dolar. $799, $899, $1.099, dan $1.199 adalah harga yang menurut orang dalam telah diperbaiki Apple untuk iPhone 14, iPhone 14 Max/Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max saat ini tetapi tidak terkunci:

Pembocor itu menambahkan, “Apple pasti bisa mengubah harga itu, tapi itulah yang sedang dilihat sekarang.”

Pemecahan ini sangat logis. Dengan menghapus Mini, Apple telah menaikkan harga masuk untuk jajaran iPhone 14 menjadi $799 dari $699 untuk jajaran iPhone 13; Dan dengan menggunakan sebagian besar suku cadang yang sama untuk model iPhone 14 standar seperti iPhone 13, perusahaan menghindari biaya baru yang besar.

Ini membuka pintu ke harga iPhone 14 Pro yang lebih tinggi, diferensiasi perangkat keras yang lebih besar, dan peningkatan potensi penjualan. Jika kebocorannya benar, ini akan menjadi strategi yang menarik pelanggan di saat inflasi global meningkat. Namun, saya pikir masih akan ada antrian di sekitar blok ketika ponsel ini diluncurkan pada akhir September/awal Oktober.

Jurang seperti itu akan menyebabkan kejutan nyata. Ini juga akan sulit untuk dijual. Secara historis, Apple terus menjual iPhone generasi sebelumnya dengan harga murah setelah meluncurkan penerusnya. Jika Apple melakukannya lagi, memilih iPhone 13 yang hampir identik atau bahkan iPhone 13 Mini (yang bisa serendah $ 599) akan menjadi hal yang mudah.

Ada tandingan umum untuk industri. Artinya, Apple akan mempertahankan harga iPhone 13 untuk iPhone 14 dan kurangnya iPhone 14 Mini akan meningkatkan entry level sebesar $100 bukannya $200 yang dibahas di sini. Namun, ini tidak menjelaskan kenaikan harga rantai pasokan, sehingga mungkin terbukti terlalu optimis.

Haruskah Anda meningkatkan? Buang desas-desus yang membara bahwa iPhone akan pindah Dari Lightning ke USB-C Ini tahun 2023, dan bagi saya, saya pikir ini adalah tahun peningkatan yang tidak akan Anda lupakan kecuali Anda benar-benar membutuhkannya. Jadi dia berkata, Berdasarkan volume setoran pemasokSepertinya kursus super lainnya.

___

Ikuti Gordon di Facebook

Selengkapnya di Forbes

Lainnya dari ForbesKebocoran iPad baru membuka pintu untuk iPhone 15 USB-C Move

READ  Pembaruan gratis baru Arceus • Eurogamer.net