Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Echo Buds Amazon yang didesain ulang hanya seharga $50

Echo Buds Amazon yang didesain ulang hanya seharga $50

Amazon memiliki dua generasi Echo Buds ramah Alexa, dan hari ini memperkenalkan generasi ketiga. Model baru Ini telah sepenuhnya didesain ulang dari dua yang pertama dengan estetika Stickbud seperti AirPods yang telah diadopsi banyak perusahaan selama bertahun-tahun. Ada perubahan lain juga, tapi mungkin yang paling menarik adalah apa yang dilakukan Amazon dengan harganya. Sementara dua eksemplar pertama berkisar antara $100 sampai $130, Echo Buds generasi ketiga Hanya $50.

Perusahaan menggambarkan desain baru sebagai “ringan dan kompak” tetapi juga “semi-in-ear”. Namun, dia tidak menjelaskan lebih detail tentang tampilan yang diperbarui dalam siaran pers. Ini mungkin artinya mirip dengan AirPods “biasa”: earbud tetap terpasang di telinga Anda tetapi tidak memiliki ujung yang pas. Seperti yang Anda duga, Amazon menggembar-gemborkan Echo Buds baru sebagai kesempatan untuk membawa Alexa ke mana saja dengan akses cepat dan bebas genggam melalui isyarat suara. Di dalam, driver 12mm menghadirkan “suara yang kaya dan bass yang seimbang”, menurut perusahaan. Untuk panggilan, ada dua mikrofon dan akselerometer pendeteksi suara yang bekerja sama untuk memilih suara Anda.

Dalam hal masa pakai baterai, Amazon mengatakan Anda dapat mengharapkan hingga lima jam mendengarkan sejak awal dengan tiga pengisian daya penuh di dalam kotak (total 20 jam). Perusahaan juga memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan kontrol faucet on-board dan menawarkan pemasangan multi-titik bersama dengan a penyaring vip. Fitur terakhir ini tersedia di Echo Buds dan Echo Frames, memungkinkan Anda membatasi notifikasi ke kontak atau aplikasi tertentu.

Echo Buds baru sekarang tersedia dari Amazon dengan harga perkenalan $40. Mereka biasanya $50.

Amazon