September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Easton Oliverson: Pemain Little League World Series mengalami pembengkakan yang membatasi penglihatannya

Easton Oliverson: Pemain Little League World Series mengalami pembengkakan yang membatasi penglihatannya

Dokter memberi tahu orang tua bahwa pembengkakan di wajah Easton “Tank Oliverson” yang berusia 12 tahun telah meningkat, Menurut akun Instagram Bersiaplah untuk memberikan pembaruan tentang pemulihannya.

“Pembengkakan di wajahnya meningkat, dan para dokter memberi tahu orang tuanya bahwa itu hanya akan bertambah buruk,” tulis postingan tersebut. “Ini membatasi kemampuan Easton untuk melihat, menciptakan tantangan unik baginya. Meskipun kami telah melihat banyak keajaiban dalam perjalanan Easton (dan masih), dia masih menghadapi saat-saat menantang seperti hari ini.”

“Melalui semua itu, dia masih memastikan untuk memberi tahu semua orang yang dia ajak bicara bahwa dia mencintai mereka. Alih-alih mengeluh, dia memilih untuk mengungkapkan cintanya. Itu benar-benar tipe anak Easton, dan itulah sebabnya kami tahu dia keluar dari ini dengan kekuatan besar. Mohon terus berdoa. Untuk jodoh kita. Kami mencintai kalian semua!!”

Publikasi itu juga menyatakan bahwa Oliverson, yang mengenakan pakaian pegunungannya, dapat menonton pertandingan Jumat antara timnya dan Liga Kecil Nolensville Tennessee dari kamar rumah sakitnya.

“Ini adalah malam yang sangat emosional baginya,” tulis postingan tersebut.

Oliverson mengalami patah tulang tengkorak setelah jatuh dari ranjang susun di asrama pemain di Williamsport, Pennsylvania, Senin dini hari. Timnya, Snow Canyon Little League of Utah, melakukan perjalanan ke Williamsport setelah memenangkan kejuaraan regional di California.

Atlet muda itu diterbangkan ke rumah sakit anak-anak dalam kondisi kritis. Ayahnya Dia mengatakan kepada CNN bahwa dia “berjuang untuk hidupnya,” Dengan dokter mengatakan dia hanya 30 menit dari kematian. Dia menjalani operasi dan ditempatkan dalam keadaan koma medis.

Pada hari-hari berikutnya, Oliverson membuat langkah luar biasa menuju pemulihan, seperti yang didokumentasikan di akun Instagram “miraclesfortank”. Pada hari Rabu, dia tidak lagi dibius, dan pada hari Kamis, dia keluar dari ICU dan bisa makan sendiri.

READ  Lusinan tembakan dilepaskan di dekat lapangan bisbol remaja selama pertandingan di North Charleston, Carolina Selatan

The Little Leaguer telah menerima curahan dukungan dari seluruh negeri. Pada hari Sabtu, Kevin Cash, manajer tim bisbol Tampa Bay Rays, mengirim pesan yang jujur ​​kepada Oliverson.

“Kami terus mengikuti perkembangan Anda dan hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki penggemar yang belum pernah Anda temui di Florida, yang benar-benar mendukung Anda,” kata Cash dalam video Instagram yang diposting ke Miraclesfortank. “Saya ingat betapa senangnya saya memiliki kesempatan untuk bermain di Little League World Series. Ada sesuatu tentang bisbol yang menyatukan orang. Ini seperti keluarga besar.”

“Kami di sini untuk satu sama lain untuk merayakan kemenangan dan mendorong satu sama lain melalui masa-masa sulit. Tank, mengirimkan Anda pikiran positif dan harapan baik untuk Anda dan Liga Kecil Snow Canyon… Mari kita lakukan untuk Tank.”

Publikasi berterima kasih kepada Radiologi atas pesannya. “Terima kasih kepadaraybaseball karena telah mengirimkan pesan yang menyentuh hati ini. Dukungan sangat berarti bagi Easton dan keluarganya!”

Jason Hanna dari CNN, Jason Carroll, dan Caroline Song berkontribusi pada laporan ini.