April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drama sepak bola Indonesia 'Forza' mulai syuting

Drama sepak bola Indonesia 'Forza' mulai syuting

Produksi

“Forza” asal Indonesia sedang syuting di Bali dan Milan Gambar Adiya (“Glenn Fredley: The Movie”) dan berbasis di Amerika Serikat Studio Riva. Ditulis dan disutradarai oleh Marco Balsamo, yang sebelumnya memproduseri “The Brave”, menceritakan tentang Bhima, seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang hidup dalam kemiskinan di Bali yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional agar bisa menafkahi keluarga tercintanya. Impian Bima yang dulunya tak mungkin tercapai menjadi kenyataan saat Bima bertemu Marco, pesepakbola profesional Bali Royal FC yang hampir pensiun dari karier sepak bolanya, dan ditawari kesempatan langka untuk mencoba di akademi muda di Eropa.

Salah satu pendiri Riva Studios, Tara Sibel dan Balsamo, bertindak sebagai produser eksekutif bersama Ario Sagantoro (pemilik The Raid), Shirley Kozasih, dan Ricky Vijaya dari Adhya Pictures. Pemerannya antara lain Atiqah Hasiholan, Yoriko Angeline, Arie Kriting, dan Tio Pakusadewo. Kolaborasi antara Riva dan Adia adalah yang pertama dari banyak inisiatif global, kata perusahaan tersebut.

“Saya bertujuan untuk menghadirkan keaslian dan kedalaman emosional pada cerita ini, memanfaatkan pengalaman saya sendiri di dunia sepak bola, baik di dalam maupun di luar lapangan. 'Forza' bukan hanya tentang permainan; ini tentang perjalanan seorang anak muda yang kecintaannya pada sepak bola membawanya ke jalur penemuan dan pertumbuhan diri yang luar biasa. “Ini adalah kisah yang menggarisbawahi pentingnya keluarga, persahabatan, dan jembatan yang dapat kita bangun melalui hasrat kita bersama,” kata Balsamo.

Janji temu

Michael Ebeid akan mengambil alih sebagai ketua baru Layar AustraliaSebuah papan dari kursi keluar Nicholas Moore, masa jabatan ketiganya berakhir pada 30 Maret. Ebeid awalnya diangkat menjadi dewan Screen Australia pada 14 Juli 2023. Dia sebelumnya adalah CEO dan MD SBS, Group Executive di Telstra dan menjadi Anggota Order of Australia pada tahun 2017. Untuk layanan signifikan terhadap media penyiaran dan urusan multikultural. Saat ini dia menjabat sebagai direktur non-eksekutif di Sydney Opera House dan BAI Communications. Kursi bantu Megan Brownlow Dia telah diangkat kembali menjadi dewan selama dua tahun.

READ  Mengapa tidak ada inflasi yang tinggi di Indonesia sekarang? - Duta Besar