Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones turun lebih dari 300 poin karena Wall Street menuju penurunan mingguan berturut-turut

Dow Jones turun lebih dari 300 poin karena Wall Street menuju penurunan mingguan berturut-turut

Saham jatuh pada hari Jumat karena investor terus menjual hingga akhir tahun di tengah kekhawatiran resesi tahun depan karena kenaikan suku bunga Federal Reserve tanpa henti.

Dow Jones Industrial Average kehilangan 375 poin, atau 1,13%. S&P 500 turun 1,17%, sedangkan Nasdaq Composite turun 0,75%. Perdagangan bisa sangat fluktuatif pada hari Jumat dengan sejumlah besar opsi yang akan kedaluwarsa.

Ada opsi indeks senilai $2,6 triliun yang akan kedaluwarsa, jumlah tertinggi “relatif terhadap volume pasar saham dalam hampir dua tahun,” menurut Goldman Sachs.

Aksi jual meluas, dengan hanya 18 nama S&P 500 yang diperdagangkan di wilayah positif. Sektor real estat dan energi adalah yang paling tertinggal, masing-masing turun sebesar 3% dan hampir 2%.

Sedangkan saham meta naik setelah 5% JPMorgan telah meningkatkan saham perusahaan media sosial tersebut Untuk menambah bobot netral.

saham Adobe Itu mengungguli setelah perusahaan perangkat lunak desain melaporkan pendapatan kuartal keempat dan panduan fiskal yang mengalahkan ekspektasi. Saham naik 6%.

Dengan penurunan baru-baru ini, indeks bersiap untuk kerugian minggu kedua berturut-turut. S&P 500 turun lebih dari 1% untuk minggu ini dan sekitar 5% untuk bulan Desember karena harapan reli akhir tahun memudar.

Saham telah jatuh minggu ini setelah bangun Menaikkan suku bunga Fed sebesar 50 basis poin Pada hari Rabu – tingkat tertinggi dalam 15 tahun. Bank sentral mengatakan akan terus menaikkan suku bunga hingga 2023 menjadi 5,1%, angka yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

‚ÄúSetelah begitu berharap pada poros Fed, para pedagang saham mengalami gangguan pencernaan [Wednesday’s] John Lynch, kepala investasi di Comerica Wealth Management, mengatakan pernyataan FOMC, yang mengulangi tema “lebih tinggi untuk lebih lama” Jerome Powell.

READ  Tesla memperluas bel lampu lalu lintas hijau - mengurangi kemarahan di jalan