Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: Biden mengatakan Putin memutuskan untuk menyerang Ukraina.  5 saham yang tidak payah

Dow futures: Biden mengatakan Putin memutuskan untuk menyerang Ukraina. 5 saham yang tidak payah

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham mendapat pukulan berat minggu lalu, dengan indeks utama di bawah support utama dan mulai bergerak menuju posisi terendah 24 Januari.




x



Kekhawatiran bahwa Rusia akan menyerang Ukraina membebani reli pasar, yang sudah berurusan dengan inflasi dan hambatan lainnya. Ketidakpastian tentang apa yang akan dilakukan Presiden Rusia Vladimir Putin meningkatkan volatilitas.

Presiden Joe Biden mengatakan Jumat malam bahwa dia yakin bahwa Putin telah memutuskan untuk menyerang Ukraina dalam beberapa hari ke depan. Pejabat AS dan NATO lainnya menggemakan kekhawatiran ini, mengatakan bahwa Rusia terus membangun pasukan di dekat perbatasan Ukraina. Ini terlepas dari tuduhan dari Kremlin bahwa beberapa pasukan ditarik.

Pelanggaran gencatan senjata antara Ukraina dan separatis pro-Rusia telah meningkat dalam dua hari terakhir, mungkin memberikan dalih bagi Rusia untuk melancarkan invasi ke Ukraina.

Pada 20 Februari, latihan perang besar Rusia dengan Belarusia dijadwalkan berakhir. Moskow mengatakan pasukan itu akan pulang, tetapi apakah mereka akan pulang? 20 Februari juga merupakan akhir dari Olimpiade Musim Dingin di Beijing. Putin mungkin menunda invasi ke Ukraina untuk menghindari menyinggung China.

Namun terlepas dari geopolitik, reli pasar saham terlihat lebih lemah dari sebelumnya. Investor harus mengambil sikap defensif dengan eksposur minimal.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq 100. Namun, ETF yang melacak Dow, S&P 500, dan Nasdaq 100, jatuh pada Jumat malam Setelah Biden membuat komentar terbarunya tentang krisis Rusia-Ukraina .

DIA ETF turun 0,4%. SPY tenggelam 0,5% dan QQQ tenggelam 0,6%.

Sementara Dow berjangka akan dibuka Minggu malam seperti biasa, pasar AS akan ditutup pada hari Senin untuk memperingati hari libur Hari Presiden. Namun, pasar saham lainnya akan dibuka di seluruh dunia.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Lima kredit tidak payah

saham apel O’Reilly Motors (Orly), logam komersial (CMC), Union Pacific (UNP) Dan neutrino (tidak) ada lima saham yang bertahan di dekat titik pembelian Garis gaya relatif Pada atau dekat ketinggian.

sebuah apel (AAPL) mengerdilkan semua nama ini, tetapi ini adalah satu-satunya perdagangan di bawah rata-rata pergerakan 50 hari.

Garis RS, garis biru pada grafik yang disediakan, melacak kinerja saham terhadap Indeks S&P 500. Ini adalah cara mudah untuk mempelajari saham-saham terkemuka di semua jenis pasar. Di pasar yang lemah atau bergejolak, saham dengan garis RS pada level tertingginya dapat memimpin reli berikutnya.

Nvidia, Tesla baru saja hang

Sementara itu, saham Nvidia dan Tesla (TSLA) rebound dari mendekati MA 200-hari pada hari Jumat. Ini adalah area di mana Tesla dan nvidia (NVDA) mendapat dukungan sebelumnya pada akhir Januari. Bisakah mantan pemenang besar ini terus melakukannya? Kemungkinan didasarkan pada pergerakan mengikuti reli pasar. Tetapi sebagai saham besar, saham Tesla dan NVDA akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang arah umum pasar.

READ  Mark Zuckerberg mengatakan Meta akan menguji penjualan virtual untuk Horizon Worlds

Rumah Depot (HD) berita utama pendapatan sebelum pembukaan hari Selasa, sementara mosaik (lumut) Dan Jaringan Palo Alto (bano) di antara yang memenuhi syarat setelah penutupan.

Saham Tesla dan Nvidia bekerja Papan Peringkat IBD. Stok ORLY ada di file cacat 50. Logam diperdagangkan pada hari Jumat Stok IBD hari ini. Saham UNP terjadi pada hari Kamis.

Video yang disertakan dalam artikel ini membahas pergerakan pasar minggu ini secara detail, sekaligus menganalisis CMC, Union Pacific, dan saham baru. SwingTrader Inventaris pohon dolar (DLTR).


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


Berita virus corona

Jumlah kasus virus corona di seluruh dunia mencapai 421,93 juta. Jumlah kematian Covid-19 telah melewati 5,89 juta.

Jumlah kasus virus corona di Amerika Serikat telah mencapai 80,01 juta, dengan jumlah kematian melebihi 958.000.

kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mencoba untuk pulih minggu lalu tetapi memudar tajam di akhir minggu.

Dow Jones Industrial Average turun 1,9% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 1,6%. Indeks Komposit Nasdaq merosot 1,8%. Topi kecil Russell 2000 turun hampir 1%

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 2 basis poin menjadi 1,93%, tapi itu setelah mencapai tertinggi 30-bulan di 2,065% pada hari Rabu. Kekhawatiran perang Rusia telah mendorong investor ke tempat yang aman, sementara risalah Fed dari pertemuan kebijakan Januari tidak menawarkan kejutan hawkish baru.

Harga minyak mentah turun lebih dari 2% menjadi $91,07 per barel, tetapi menetap di atas level $90.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 1% minggu lalu, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Innovator (bugar) menurun sebesar 3%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) menurun sebesar 5,4%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) ditutup stabil, tetapi turun tajam pada hari Kamis dan Jumat. Stok Nvidia adalah komponen utama SMH.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) sebesar 2,1% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) naik 1,3%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 1,8%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) menurun 0,5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(Saya menyerah 3,35% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) tenggelam 2,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 2,1%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai ketemu lagi) turun 9,9% minggu lalu, mencapai level terendah 20 bulan pada hari Jumat. ETF ARK Genomics (ARKG) menurun sebesar 6,6%. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF ARK Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


saham apel

Saham Apple turun 0,8% menjadi 167,30 minggu lalu. Selama aksi jual pasar besar-besaran pada akhir Januari, raksasa iPhone bahkan tidak mendekati rekor 200 hari berturut-turut. Stok AAPL sekarang berisi file cangkir dengan pegangan Basis dengan 176,75 poin pembelian, menurut Analisis MarketSmith.

READ  Laporan pekerjaan menunjukkan 428.000 pekerjaan diperoleh: Pembaruan langsung

stok logam komersial

Logam Komersial naik 3,1% menjadi 36,75 minggu lalu. Ini sedikit di atas rata-rata pergerakan 50 hari, dan beroperasi pada 38,82 poin beli. Saham CMC bisa mulai membentuk pegangan, dengan potensi masuk yang lebih rendah di 37,59. Investor sebenarnya dapat menggunakannya sebagai entri awal.

Saham Union Pasifik

Union Pacific melonjak 5,2% menjadi 251,19 minggu lalu. Saham UNP diperdagangkan tepat di bawah titik beli 256,11 di area yang sangat dangkal dasar datar. Investor dapat membelinya sekarang atau hanya membeli 255.

Stok O’Reilly

Saham ORLY naik 1,3 persen menjadi 676,96 minggu lalu, kenaikan mingguan keempat berturut-turut. Saham O’Reilly mendapatkan kembali rekor 50 hari, memberikan entri awal ke penurunan yang dangkal dasar cangkir. resmi titik beli Ini adalah 710,96.

Stok Nutrisi

Saham NTR mengalami minggu yang bergejolak, turun untuk menembus garis 50-hari secara singkat sebelum rebound dengan cepat untuk mencapai level tertinggi sebelum mundur sedikit. Namun pada akhirnya, saham Nutrien turun 0,7% menjadi 75,78. Itu tepat di bawah 77,45 poin beli.

Pada Rabu malam, pembuat pupuk melaporkan peningkatan EPS 929% dengan peningkatan pendapatan 79%. Stok pupuk lainnya juga baik-baik saja, meskipun ada fluktuasi harian dan harian yang signifikan. Itu termasuk saham MOS, yang dilaporkan Selasa malam.

Saham Tesla

Saham Tesla turun 0,35% menjadi 856,98 minggu lalu, tetapi ditutup lebih rendah dalam kisarannya dan hampir menguji garis 200-hari lagi pada hari Jumat. Saham TSLA telah mencapai resistance di garis 21-harinya yang mundur selama beberapa minggu terakhir, sementara garis 50-harinya melesat lebih rendah. Memegang rekor 200 hari, dan terendah 28 Januari di 792,01, adalah kunci bagi raksasa EV. Sisi positifnya, saham Tesla memiliki 1.208,10 poin beli, dan tidak benar-benar memiliki entri awal.

Stok Nvidia

Saham Nvidia turun 1,3% menjadi 236,42 untuk minggu ini, tetapi setelah mencapai resistance di garis 10-minggu, raksasa chip itu menguji garis 40-minggu lagi dan hampir menyentuh garis 200-hari. Seperti Tesla, saham NVDA sedikit mengurangi kerugian hari Jumat.

Penghasilan dan panduan Nvidia Rabu malam melampaui pandangan, tetapi investor fokus pada perkiraan margin keuntungan yang tidak berubah.

Jika saham Nvidia dapat naik di atas garis 50 hari dan tertinggi 10 Februari di 269,25, dan juga menembus tren turun yang tajam, ini akan memberikan entri yang sangat kuat. Perjalanan saham NVDA masih panjang untuk mencapai puncaknya pada 22 November di 346,47.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham, sudah di bawah tekanan, dijual lagi akhir pekan lalu. Dow, S&P 500 dan Nasdaq Composite menembus di bawah kisaran terakhir mereka dan menuju posisi terendah 24 Januari. S&P 500 dan Nasdaq Composite sekarang turun di bawah 31 Januari Hari tindak lanjut Terendah, dengan peluang tinggi untuk menembusnya ke posisi terendah baru. Memotong posisi terendah pada 24 Januari akan menandakan akhir dari reli pasar.

READ  Perusahaan di balik video selebriti telah memberhentikan seperempat pekerjanya

Pada akhir 2018, koreksi pasar saham atau pasar bearish memiliki dua hari yang gagal untuk diikuti, dan akhirnya mencapai titik terendah pada Malam Natal.

Reli pasar yang goyah telah mengalami kemunduran yang tajam selama beberapa hari terakhir, sehingga dapat dikatakan bahwa hal itu disebabkan oleh rebound. Tapi itu tidak harus terjadi segera, dan satu atau dua hari tidak akan baik dalam pengertian itu.

Pecundang baru masih mengungguli gainer baru, sementara luas pasar juga melemah lagi setelah perbaikan singkat di awal Februari.

Dalam jangka pendek, pasar saham akan terus fokus pada kekhawatiran bahwa Rusia akan menginvasi Ukraina. Akhir pekan panjang Hari Presiden dapat memiliki perkembangan besar mengenai Rusia dan Ukraina, meningkatkan kemungkinan pergerakan besar naik atau turun pada hari Selasa. Namun semua jurus tersebut bisa dengan cepat dibalik dengan judul berikut ini.

Jauh dari krisis Rusia-Ukraina, inflasi dan kenaikan suku bunga federal tergantung di pasar. Pada catatan yang agak terkait, masalah rantai pasokan telah menjadi krisis yang berkelanjutan dalam beberapa minggu terakhir.

Listrik Umum (GE), Bahan terapan (AMAT) Dan Rocco (ROKU) adalah di antara banyak perusahaan yang mengindikasikan masalah rantai pasokan terus membatasi produksi dan banyak lagi.

Memecahkan masalah rantai pasokan tidak hanya akan meningkatkan keuntungan perusahaan dan pertumbuhan ekonomi, tetapi juga berpotensi menekan inflasi. Dengan kasus Covid turun dan pembatasan surut dengan cepat, mungkin ada cahaya di ujung terowongan, tetapi mungkin jauh.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Alih-alih mencoba menebak bagaimana Rusia, Federal Reserve, dan rantai pasokan akan bermain – dan bagaimana pasar keuangan akan bereaksi – fokuslah pada apa yang dilakukan pasar sekarang. Saat ini, indeks utama dan saham unggulan – di luar beberapa kantong kekuatan – sama sekali tidak sehat.

Jangan tertarik ke pasar untuk satu atau dua hari pasar yang bagus. Indeks rumah memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Bagaimanapun, hanya ada beberapa saham yang dibuat saat ini. Pada titik tertentu, akan ada reli pasar yang kuat dengan sejumlah besar saham berkualitas tinggi yang menunjukkan sinyal beli dan bergerak naik dari sana.

Ketika itu terjadi, Anda ingin siap. Tetap perbarui daftar tontonan Anda dan tetap terhubung dengan pasar.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?