Mei 30, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: Amazon berbalik lebih rendah di akhir cloud yang lambat; Cloudflare, Snap mengambil risiko

Dow berjangka turun sedikit setelah berjam-jam, sementara S&P 500 dan Nasdaq berjangka turun. Amazon.com[ticker symb=AMZN] Itu adalah pemenang semalam besar terbaru.




X



Pasar saham naik tajam lebih tinggi pada hari Kamis. Platform meta (meta) meledak dengan Microsoft (MSFT) saham, apel (AAPL), induk dari Google alfabet (Google) dan AMZN juga kuat.

Ada keuntungan besar di luar raksasa teknologi ini. Namun, luasnya pasar tetap menjadi perhatian. ketika, Mobileye (MBLY) Dan Crocs (CROX) karena rute yang buruk.

amazon, Bakat Awan (jaringan), Skechers (SKX), Surya Pertama (FSLR), dexcom (DXCM) Dan pop (popLaporan pendapatan terkenal Kamis malam.

Saham Amazon telah jatuh dengan kuat akhir-akhir ini setelah awalnya mengumpulkan hasil. Namun, bagian Safi ambruk dengan latar belakang hasil dan arah yang beragam. SNAP juga tertinggal karena pendapatan dan panduan yang lebih lemah. Saham FSLR dan Dexcom jatuh. Saham SKX naik.

Exxon Mobil (xom) dan raksasa Dow Jones chevron (CVX) jatuh tempo pada Jumat pagi.

Stok META sedang berjalan Papan Peringkat IBD, dengan saham DXCM memainkan opsi dividen. Saham MSFT ada di Pemimpin Jangka Panjang IBD.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,15%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,3%. Saham AMZN adalah raksasa dari S&P 500 dan Nasdaq.

Departemen Perdagangan akan merilis Indeks Harga Pengeluaran Konsumsi Pribadi untuk bulan Maret pada pukul 8:30 ET. PCE dan PCE inti adalah ukuran inflasi yang disukai Fed, tetapi laporan PDB kuartal pertama Kamis memberikan beberapa sinyal kuat tentang apa yang akan terjadi.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Penghasilan Amazon

Penghasilan Amazon dengan mudah mengalahkan penayangan kuartal pertama sekaligus meningkatkan pendapatan. Raksasa e-commerce dan komputasi awan dipandu oleh pendapatan kuartal kedua, tetapi sedikit lebih rendah dari laba operasi. Pada panggilan pendapatan Amazon, manajemen mengatakan unit cloud Amazon Web Services melihat pertumbuhan yang lebih lambat pada bulan April dibandingkan kuartal pertama.

Saham AMZN, yang awalnya naik lebih dari 10% setelah beberapa jam, turun sedikit karena umpan balik cloud.

Saham naik 4,6% menjadi 109,82 di sesi reguler Kamis, mendapatkan kembali garis 200 hari dan melampaui tertinggi minggu lalu. Jika bukan karena laporan pendapatan, investor dapat menggunakannya sebagai entri awal untuk saham Amazon ke basis terbawah sejak 2 Februari.

READ  Dow Jones Futures: Pasar Menunggu Keputusan Rapat Fed: Terlalu Besar atau Terlalu Besar?

Penghasilan besar lainnya

Keuntungan Cloudflare melampaui, tetapi pendapatan baru saja turun. Perusahaan perangkat lunak cloud dan keamanan memandu Q2 dan EPS setahun penuh tetapi dengan penurunan pendapatan. Saham NET jatuh dalam bisnis yang diperpanjang. Saham naik 0,1% menjadi 59,58 pada hari Kamis, ditutup di dekat posisi terendah sesi dan di bawah garis 50 hari. Saham Cloudflare memiliki 66,30 COP dengan titik beli yang mendasarinya.

Penghasilan Skecher melampaui pandangan tetapi panduan kuartal kedua lemah. SKX naik di lalu lintas malam. Saham turun 0,3% menjadi 49,87 Kamis, tetapi setelah terjun ke 47 tak lama setelah pembukaan simpati dengan saham CROX. Ini secara singkat menggerogoti pegangan beli di 47,80.

Penghasilan dan pendapatan First Solar turun secara signifikan dari pandangan, tetapi perusahaan memberikan panduan optimis. Saham FSLR turun tajam dalam perdagangan semalam, mengindikasikan penurunan di bawah garis 50 hari. Saham naik 0,7% menjadi 208,83 Kamis. First Solar turun 5,2% pada hari Rabu di belakang yang lemah Enfase energi (ENPH). Investor dapat menggunakan pemantulan kuat dari garis 50 hari sebagai peluang beli, atau melihat konsolidasi baru-baru ini sebagai basis semi-datar dengan entri sekitar 219-221.

Penghasilan Dexcom sedikit mengalahkan Tampilan dengan panduan pendapatan selama setahun penuh. Saham DXCM turun tajam di akhir perdagangan. Pembuat monitor glukosa berkelanjutan turun 1,1% menjadi 123,58 pada hari Kamis. Pada siang hari, saham Dexcom sempat melampaui titik beli di 125,65.

Saham Snap runtuh dalam semalam. Induk Snapchat memperoleh 1 sen saham pada kuartal pertama dibandingkan dengan perkiraan kerugian 1 sen. Namun pendapatan, pengguna, dan pendapatan per pengguna terungkap. Snap juga dipandu oleh pendapatan kuartal kedua yang lebih rendah. Saham SNAP naik 6,3% Kamis dalam simpati dengan Platform Meta, tetapi ditutup di bawah garis 50 hari dan 200 hari.

Selain nama-nama tersebut, Intel (INTC) Penghasilan semalam. Tetapi Ilmu Gilead (Moh / pernis), Amgen (AMGN), Trix (AYX) Dan pinterest (pin) Dia terjatuh.

Saham XOM naik 1,2% menjadi 116,87 Kamis, tepat di bawah titik beli pegangan cangkir 117,28, menurut analisis MarketSmith.

CVX naik 0,6% menjadi 166,95 pada hari Kamis, menemukan support di garis 200 hari. Saham Chevron memiliki titik beli konsolidasi 189,78 namun terlihat jauh lebih lemah dari Exxon saat ini.

Kenaikan pasar saham

Pasar saham dibuka lebih tinggi dan menguat sepanjang hari.

Dow Jones Industrial Average rebound 1,6% dalam perdagangan pasar saham Kamis. S&P 500 melonjak hampir 2%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 2,4%. Topi kecil Russell 2000 naik 1,3%.

READ  Nasdaq turun lebih dari 3% karena data inflasi AS memberi investor sedikit kenyamanan

Harga minyak mentah AS naik 0,6% menjadi $74,76 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 10 basis poin, menjadi 3,53%. Hasil dua tahun naik 17 basis poin, menjadi 4,1%. Dengan data ekonomi pada hari Kamis menunjukkan pertumbuhan yang lebih lemah, inflasi yang lebih kuat, dan pasar tenaga kerja yang lebih ketat dari perkiraan, kemungkinan kenaikan suku bunga lainnya Rabu depan telah kembali ke penguncian default.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) turun 0,9%, terseret oleh beberapa pecundang pendapatan seperti saham MBLY dan Crocs. ETF Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) meningkat sebesar 0,4%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) naik 1,6%, didukung oleh saham MSFT. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) naik sebesar 1%, dipimpin oleh raksasa peralatan chip sementara beberapa pemenang tumbang pada awal 2023.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 1,4% dan ETF ARK Genomics)ARKG) meningkat sebesar 0,5%.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(Meningkatkan 1,85% dan US X Global Infrastructure Development Fund (ETF) )buaian) naik 2,4%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik 0,5%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) sebesar 3,4%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) meningkat sebesar 0,4%. Saham XOM dan Chevron adalah kepemilikan besar di XLE. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) naik 0,5%. Stok DXCM ada di XLV.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) naik 1,6%. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE) naik 1,9%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Analisis reli pasar

Bangkitnya pasar saham masih sangat bergantung pada teknologi raksasa.

Saham Meta naik 14% ke pendapatan tertinggi 52 minggu. Saham Microsoft naik 3,2 persen, menambah keuntungan Rabu 7,2 persen. Saham GOOGL melonjak 3,7%, kembali ke wilayah beli. Saham Apple naik 2,8% dan Amazon membersihkan level kunci dalam pendapatan.

Namun, tidak seperti hari Rabu, semua indeks utama naik pada hari Kamis.

Komposit Nasdaq melonjak kembali di atas level 12.000 dan memulihkan rata-rata pergerakan 21 hari, setelah sehari memantul kembali dari garis 50 hari. S&P 500 dan Dow Jones kembali di atas garis 21 hari.

Lebih penting lagi, keuntungan pasar telah kuat di luar jurusan.

First Trust Nasdaq-100 Equal Weighted Index Fund (QQEWItu mulai lambat tetapi akhirnya naik 1,65%, kembali di atas garis 50 hari. Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) naik 1,6%, melewati batas 200 hari, dengan garis 50 hari tepat di atasnya. Namun kedua ETF ini masih turun 1% atau lebih untuk minggu ini.

READ  Bagaimana Utah Memainkan Peran Kunci dalam Rasa Milkshake Baru Pertama Chick-fil-A 4 Tahun Lalu

Pemenang memimpin pecundang dengan kuat pada hari Kamis, tetapi luasnya pasar tetap menjadi perhatian. Terendah baru dengan mudah dilampaui oleh tertinggi baru, terutama di Nasdaq.

Beberapa saham blue-chip memancarkan sinyal beli pada hari Kamis, tetapi banyak dari saham tersebut diperpanjang atau kembali ke posisinya. Secara lebih luas, kepemimpinan pasar sempit dan cepat bergeser.

Indeks utama masih perlu melewati level tertinggi April dan mencapai puncak 2023. Pencapaian RSP di atas garis 50 hari juga akan mengarah pada partisipasi yang lebih luas di luar Meta, Microsoft, dan jurusan teknologi lainnya. Peluang membeli lebih banyak juga akan menjadi tanda positif.

Saat ini reli pasar saham masih dalam tren bullish di bawah tekanan.

Waspadalah musim penghasilan

Net Stocks dan Snap terlihat seperti pecundang penghasilan besar terbaru.

Beberapa saham blue-chip mengalami aksi jual pendapatan pada hari Kamis. menimpa (selamat tinggal) turun 39% sementara saham Mobileye dan CROX masing-masing turun 19% dan 16%, setelah menutup semua yang ada di sekitar titik beli. Bahkan jika ada bantalan yang bagus, katakanlah keuntungan 10% menuju laba, investor menderita kerugian yang menyakitkan.

Serangkaian pergerakan pendapatan besar-besaran dalam beberapa hari terakhir harus mengingatkan investor untuk mengetahui tanggal pelaporan yang akan datang untuk posisi mereka dan menetapkan aturan untuk menahan atau menjual sebelum hasil.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Pasar menyaksikan reli yang kuat, meskipun tidak sekuat yang ditunjukkan oleh indikator modal besar. Tidak banyak saham yang menunjukkan sinyal beli pada hari Kamis, meskipun beberapa menemukan dukungan besar di siang hari. Banyak saham masih menghasilkan keuntungan dalam dua minggu ke depan.

Jika reli pasar terus pulih, peluang beli akan meningkat. Investor harus menyiapkan daftar pantauan mereka dengan calon pemimpin di berbagai sektor. Tapi bersiaplah juga untuk keluar jika pasar yang luas turun.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini